Jam berdenting begitu cepat, tak terasa kampung halaman mereka telah di hadapan. Pukul 03:00 pm waktu Seoul, sudah sore namun masih tetap asri dan sejuk. Beginilah kota tercinta, ntah ada apa rasanya sangat rindu bila terlalu lama meninggalkan kota ini. Mereka yang tengah asik berpamitan pun perlahan memisahkan diri, karena coach memberi hari rehat kami 2 hari. Walaupun hanya liburan yang cukup singkat, tetapi memanfaatkan setiap waktu berharga itu tetap yang terbaik.**
Sesampainya di rumah..
"Halo, Kyle-ah kau dimana? Mengapa susah sekali untuk menghubungimu? Kau sehatkan?" Ucap seorang wanita paruh baya yang ternyata itu adalah Eomma DongHwan.
"Ne? Maaf eomma, kemarin aku sibuk mengurus suami-ku. Kami baik-baik saja, bagaimana dengan Eomma?" tutur Kyle
"Eomma baik-baik saja disini. Ohya, eomma dan Nyonya HyunSik akan menginap di rumah-mu, tenang saja kami membawa makanan dan kau tak perlu khawatir," ucap eomma panjang lebar
"Mwo? Ya! Baiklah kami tunggu," ucap Kyle dengan nada kaget lalu segera mematikan telfonnya.
Kyle pun terdiam menatap wajah Jimin dengan memasang wajah kaget dan merasa hal yang membuat risih pun datang. Ntah apa yang dipikirkan oleh Kyle, dia tetap asik dalam diamnya yang ternyata membuat Jimin merasa penasaran.
"Ne? Ada apa?," ucap Jimin seraya memegang bahu Kyle.
"Astaga Tuhan, bagaimana ini Eomma akan datang mereka akan menginap di rumah kita. Astaga kekacauan apalagi ini, oh tidak bisa-bisa aku stress," tukas Kyle dengan wajah yang sungguh membuat Jimin tertawa dan sekilas ia megacak-acakkan rambutnya.
"Mwo? Ahahahahaha. Kau bercanda, pintar sekali kamu calon eomma," balas Jimin seraya mengacak-acakkan rambut Kyle.
Ada apa dengan lelaki itu? Ini sungguhan tapi ia menganggap ini hanya gurauan. Huft. Babo! Babo!
Setelah menikah mereka telah mendapatkan kenyamanan tersendiri sehingga tak mau diganggu oleh orang tua mereka yang nyatanya, datangnya mereka tak membuat aman malah membuat semuanya menjadi runyam."Ah ne, aku tak bercanda Jimin-ah. Apa yang harus ki-" omongan Kyle terputus karena Jimin yang langsung menutup mulut Kyle.
"Wah macam-macam rupanya, ini tidak main-main. Astaga pengacau bagaimana ini? Ayo Kyle-ah kita bereskan ruangan ini," ucap Jimin terburu-buru lalu memasang wajah panik seraya menarik tangan Kyle untuk segera membereskan rumahnya itu.
Nah loh, para eommanya datang tuuh gawaattt deh.
Gimana kelanjutannya yaahhh pasangan suami-istri yg tingkahnya mengundang gelak tawa beraksi. Ayooooo baca terusyaaa, vomment jangan lupa.
Kalo membutuhkan aku segera add id line iniyeeehh : zikaaarar jan lupa ea;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage Jimin - pjm
FanfictionAnnyeong! This is fanfiction Park Jimin from Bangtan Boys a.k.a BTS Must read this fanfiction! Don't forget to comment and vote, please Cast : - Park Jimin as Jimin - Kyle Hwan as Kyle Hwan - Kim Dong Hwan as Kyle's Mom - Park Hyeun-sik as Jimin's...