Author POV
Satu-persatu pertanyaan di lontarkan oleh para wartawan dan di jawab dengan tenang oleh Jimin dan Kyle. Tampak sekali mereka menjadi pasangan yang serasi.
"Kyle-ssi bagaimanakah awal pertemuan mu dengan Jimin? Bisakah kau ceritakan?" Ucap salah seorang wartawan.
Kyle pun bermenatap Jimin dan kedua nya tertawa mendengar pertanyaan itu.
"Pertemuan kami sangat singkat, dan kami akan tertawa jika menceritakannya," ucap Kyle sambil tertawa kecil.
"Kami di pertemukan melalui sebuah perjodohan, dan kami hanya melalui pendekatan dengan jangka waktu yang begitu singkat," jawab Kyle lagi.
Akhirnya press conference pun selesai dan mereka pun segera keluar dari tempat yang di penuhi oleh para fans Jimin yang berteriak dan berdesakan.
Jimin yang hanya merangkul Kyle mencoba melindungi Kyle dari para fans yang terkadang bertingkah anarkis .
Kyle POV
Akhirnya press conference hari ini selesai dan berjalan dengan lancar. Aku pun lari dan masuk ke dalam mobil.
Di dalam mobil kami asik bercengkrama dan terus berbincang-bincang
"Kapan kita akan honey moon?"
"Kapan saja bila kau mau," ucap Jimin
"Lalu schedule-mu ?"
"Aku belum mengeceknya jadi lebih baik kita bersiap-siap saja dulu," balas Jimin lagi.
"Bagaimana jika makan siang?" tawar Jimin pada Kyle.
"Boleh, aku pun sudah lapar,"
Aku dan Jimin segera mencari restaurant dengan makanan yang enak dan berkualitas baik.
Kami pun sampai di restaurant yang menjual berbagai macam makanan korea.
"Jimin-ah kau mau pesan apa?"
"Samakan saja denganmu." Ucap Jimin yang sedang fokus dengan handphone-nya.
"Baiklah. Saya pesan bibimbap dan tteok-nya 2 porsi, dan 2 jusseu orange," Ucap ku pada pelayan yang langsung meninggalkan meja kami
"Kau ini fokus sekali dengan handphone-mu," Ucapku dengan nada kesal
"Aku sedang melihat Schedule BTS bersabarlah," Ucapnya tak sedikit pun melirik wajahku
"Mm.. Jimin-ah akan kah kau sibuk lalu meninggalkan ku? Ku tau jadwal manggungmu pasti sangat padat, dan mungkin aku akan mengurungkan niat ku untuk bulan madu," ucapku dengan wajah sedih
To be continue..
Ayoo baca terus yaaa, gimana ceritanyaa? Yuk vomment jangan lupaaa..Gommawo
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage Jimin - pjm
FanfictionAnnyeong! This is fanfiction Park Jimin from Bangtan Boys a.k.a BTS Must read this fanfiction! Don't forget to comment and vote, please Cast : - Park Jimin as Jimin - Kyle Hwan as Kyle Hwan - Kim Dong Hwan as Kyle's Mom - Park Hyeun-sik as Jimin's...