Hoopla! Ketemu lagi sama si manis jembatan ancol, loh apa hubungannya sih thor/? Ngaco deh gara-gara otak yang sudah mogok inii.Oh iya, author hanya ingin meminta izin dan beberapa pendapat dari kalian para readers beserta senpai-senpaiku yang membaca, tolong gubris aku. Help me, oemji.
Serius ah, jadi pikiran aku selaku author yang bernama Zika mengatakan bahwa sepertinya FANFICT INI BERADA DIDETIK DETIK PENAMATAN:''') HUHU AKU SEDIH. APA KALIAN MASIH MAU FF INI LANJUT? AKU SEDIH KARNA KALIAN GAPERNAH COMMENT APA YANG AKU INGINKAN:( WKWK GADENG.
Jadi sepertinya sih bakalan segera tamat yaaaaaaa ff inii, duh aku aja tidak siap bagaimana bisa Jimin dan Kyle menutup cerita cintanya, heem..
Aku mau minta maaf atas kesalahanku sebagai author, ya mungkin kesalahan yang gabisa disebutin tapi mohon dimaklumi yaa. Aku juga gatau harus lanjutin ff ini apa ngga, intinya AKU MAU MINTA PENDAPAT KALIAN! TOLONG YANG MAU LANJUT/TIDAK BOLEH COMMENT YA.
INGET, COMMENT OKE! WKWKAKU SIH SEDIH BANGET FF INI MAU THE END, GATAU DEH KALIAN BAGAIMANA PERASAANNYA. BISA DONG YAA SHARE KE AKU GIMANA PERASAAN KALIAN APA YANG KALIAN RASAIN SAAT BACA FF INI, MUNGKIN BAPER OR ETC..
YANG PASTI KALIAN SEMUA BISA NGEHUBUNGIN AKU UNTUK NGOMONGIN APAPUN YA, AKU MEMBUKAKAN LOWONGAN UNTUK KALIAN SEMUAH. ^^
Mungkin ini keliatan agak aneh kenapa aku mau namatin ff ini yaaa, sebabnya gak cuma 1 ataupun 2 dan aku rasa aku tetep butuh vote dan comment dari kalian untuk memacu semangatku lagi untuk melanjutkan fanfict2 yang aku buat. Kira-kira kalian maunya aku buat fanfict yang kaya gimana niih? Kalian bisa request ke akuyaaa, semua fanfict random gacuma BTS aja.
Pokoknya aku sangat butuh dorongan semangat san motivasi dari kalian. Ayo vote bagian ini yaa biar keliatan di notif.
Aku sangaaaat butuh pencerahan kali ini, maaf ini ngaco dan ahhhh.. Seperti itulahyaaa..
:vSekali lagiii maaf atas kesalaham aku dalam membuat ff ini yang belum maksimal. Dan mohon kerjasamanya untuk comment, kasih aku saran kritik dan merevisi kesalahan di ff ku yaaa. Makasih banyak untuk yang setia menunggu ff ini segera update.
Makasih segitu aja pesanku, selanjutnya kalian bisa message atau comment yaaaa, kamsahabnida^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage Jimin - pjm
FanfictionAnnyeong! This is fanfiction Park Jimin from Bangtan Boys a.k.a BTS Must read this fanfiction! Don't forget to comment and vote, please Cast : - Park Jimin as Jimin - Kyle Hwan as Kyle Hwan - Kim Dong Hwan as Kyle's Mom - Park Hyeun-sik as Jimin's...