Author POV
ting tong ting tong
Bell dari gereja pun berbunyi lantang, menandakan bahwa acara akan segera di mulai.
Di iringi dengan lantunan musik, sepasang pengantin yang bernama Kyle Hwan dan Park Jimin berpegangan tangan dan berjalan lurus menuju altar.
Mereka pun menghadap ke pendeta untuk bersumpah mengucap janji dan menandatanganinya.
Pendeta berkata ...
"Park Jimin-ssi siapkah kau untuk selalu menemani istri-mu di dalam suka mau pun duka dan susah mau pun senang?"
"Saya berjanji dan saya siap menemani Kyle Hwan," ucap Jimin
Pendeta berkata...
"Kyle Hwan-ssi siapkah kau untuk selalu menemani suami-mu di dalam suka mau pun duka dan susah mau pun senang? Dan apakah kau mau terus melayaninya?"
"Saya berjanji dan siap untuk terus menemani dan melayani Park Jimin,"
Pendeta memegang kepala dan badan sepasang kekasih tersebut di saat mereka mengucapkan janji suci tersebut.
Semua pun berlangsung lancar dan Jimin langsung mencium bibir Kyle di depan semua tamu undangan dan menandakan bahwa cinta mereka akan abadi sampai maut yang memisahkan.
"Kyle-ah, aku deg degan," bisik Jimin pada Kyle dengan wajah cemasnya.
"Kau ini lucu sekali, aku pun begitu tapi kita menjalaninya bersama," balas Kyle menenangkan hati seorang pengecut seperti Jimin.
Sepasang cincin telah melingkari jari manis di tangan mereka dan senyum bahagia terlontar dari wajahnya.
Bell pun berbunyi lagi menandakan bahwa sepasang pengantin harus segera memasuki mobil dan menuju gedung pesta pernikahan.
Kyle POV
Aku dan Jimin pun berjalan memasuki mobil yang di hiasi oleh bunga-bunga yang cantik.
Jimin pun terus menggenggam erat tangan-ku, aku merasakan darah yang mengalir di tubuhnya begitu cepat dan ku tau dia sangat gugup. Namun yang aku tau lagi dia mencintaiku.
"Jimin-ah, tangan mu dingin,"
"Sudah ku bilang, jantungku seperti mau lepas dari tempat asalnya," ucapnya simpul.
"Sekarang sudah tak ada acara inti lagi, ini hanya pesta pernikahannya saja." Ucap ku lalu mencium tangan Jimin.
"Kau tau sesuatu?" tanya-nya membuatku penasaran
"Apa?"
"Kau sangat cantik hari ini," puji Jimin.
"Berarti sebelumnya aku tak cantik?!" gerutuku padanya.
"Maksudku, hari ini kau nampak lebih istimewa," Ucapnya dan aku hanya membalas dengan senyum disertai tertawa kecil.
Author POV
Sesampainya di acara selanjutnya yaitu pesta pernikahan, mereka pun mengikuti adat istiadat mereka.
Acara demi acara pun telah dilalui, dan sekarang saatnya mereka melemparkan bunga dengan posisi membelakangi para lajang.
"Hana.. Dul... Set....."
*hap*
Dan yang dapat bunga tersebut adalah Jungkook.
Kyle POV
"Kau lihat itu? Jungkook yang mendapatkannya," Ucapku pada Jimin dan kami pun tertawa karena melihat wajah masam Jungkook.
Acara pun berakhir seru dan penuh kehangatan.
Sekarang sudah pukul 9 malam, dan ternyata Eomma-ku dan Eomma hyeun-sik masih ada surprise buat kami.Aku dan Jimin di bawa ke salah satu perumahan yang sangat bagus dan ternyata...
"Jimin-ah dan Kyle- ah ini adalah rumah yang akan kalian tempati malam ini kami sudah memindahkan semua baju kalian ke sini" Ucap Eomma Hyeun-sik.
"Astaga.. Eomma terima kasih banyak," Ucap kami terkejut.
"Baiklah sekarang nikmati malam pertamamu, kami akan pulang," Ucap Eomma.
"Baiklah, terima kasih dan hati hati di jalan" Ucap kami membungkukan badan
Setelah mobil Eomma sudah tak terlihat, Jimin memelukku di depan rumah dan ia pun mencium bibirku sangat lama lalu aku yang mengakhirinya.
"Kita harus bersih bersih," ucapku.
Kami pun masuk ke dalam rumah dan setelah selesai mandi aku memutuskan untuk membuatkan makan malam.
"Kau harus datang besok kita ada acara press conference," Ucap jimin
"Baiklah, sekarang kita makan dulu,"
Sesudah makan Jimin memelukku dari belakang dan ia menggendong ku ke dalam kamar.
Ku rasa kalian sudah tau apa yang kami lakukan dan apa yang di lakukan oleh sepasang pengantin di malam pertamanya.
Be continue..
Ayoo baca terus yaa jangan lupa vote dan comment nyaa.
Dont be silent readers guyysGommawo:
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Marriage Jimin - pjm
FanfictionAnnyeong! This is fanfiction Park Jimin from Bangtan Boys a.k.a BTS Must read this fanfiction! Don't forget to comment and vote, please Cast : - Park Jimin as Jimin - Kyle Hwan as Kyle Hwan - Kim Dong Hwan as Kyle's Mom - Park Hyeun-sik as Jimin's...