25. kemping

316 16 0
                                    

seluruh siswa/i kelas XII maupun guru guru sudah tiba di sekolahan untuk pergi ke tempat kemah mereka.

"kamu di bis nomor berapa sa?" tanya Zea kepada angkasa yang sedang mengetik pesan kepada wilsen.

"nomor..... Nah! geng kita di bis nomor dua, di dampingi sama pak Abdul" jawab angkasa lalu menarik tangan Zea menuju bis dua agar mereka tidak ketinggalan.

"WOY!" teriak Zea agar yang lain mengikuti nya dari belakang.

tepatnya sekarang angkasa duduk di barisan ke lima di kursi bis yang dua, jovas dan flora di barisan ke satu Marvin dan Anggi di belakang barisakan ke enam, Liam dan
Leonie duduk di barisan ke empat, Savion dan Vanda duduk di barisan ke tiga, Alesya dan Kayra duduk di barisan ke tujuh, sedangkan elang dan haka duduk di barisan ke dua di belakang jovas.

"SEMUA MASUK BIS SEBENTAR LAGI BIS AKAN JALAN" ucap pak Abdul dengan mic.

semua murid sudah duduk di kursi masing masing, dan di bis masing masing.

"bismillah" ucap angkasa dan Zea.

bis mereka kini sudah berjalan di belakang bis nomor satu, tapi ada kendala sedikit tadi karna pas itu sopir bis nya sedang buang air kecil jadi mereka lumayan tertinggal bis nomor satu.

"pak karaoke pak!" seru flora membuat satu bis ini gaduh.

"AYO GIRLS KITA NYANYI!" teriak Vanda dan di iyakan semua cewek di bis, fiks ini pasti lagu....

"SUDAH KU BILANG JANGAN TERLALU YAKIN" flora memulai dengan suara yang merdu namun juga keras.

"MULUT LELAKI BANYAK JUGA TAK JUJUR" sahut Vanda dengan melodi yang seirama.

"BILA SAKIT HATI WANITA BISANYA NANGIS" Zea melantuni dengan suara merdunya.

"SUDAH KU BILANG JANGAN TERLALU CINTA" sahut Leonie.

"KALAU PATAH HATI SIAPA MAU NOLONG"-alesya.

"SEPERTI LANGIT DAN MATAHARI" sahut Anggi memakai suara dalamnya.

"TAK BERSATU LAGI!" lanjut para cewek serempak.

"BARENG!" Teriak flora.

"HEY LADIES! JANGAN MAU DI BILANG LEMAH!"

"KITA JUGA BISA MENIPU DAN MENDUAKAN!"

"BILA WANITA SUDAH BEREAKSI DUNIA HANCUR!"

"HEY LAE-"

"STOP GANTI LAGU GANTI LAGU!" seru Marvin dan di iyakan kaum Adam.

"terus lagu apa?" tanya Anggi.

"lagu... WOY! SIAP ANAK LAKIK!" Teriak marvin menirukan suara flora.

"SIAP!"

"SATU"

"DUA"

"TIGA"

"MEMANG BANYAK YANG BILANG AKU TAMPAN RUPAWAN" Marvin memulai dengan lantunan yang indah.

"BENTUK TUBUHKU SEKSI, KEKAR TEGAP BERISI" lanjut Liam dengan suara kerasnya.

"DENGAN TATAPAN TAJAM PENUH PERCAYA DIRI" lanjut angkasa membuat anak cewek tercengang mendengar suara keras dan berdamag itu berbicara hingga banyak kata.

"BIKIN WANITA TERGILA GILA MABUK KEPAYANG!" sahut semua cowok di bis termasuk pak Abdul.

"PANDAI BERNYANYI APALAGI MENARI" lanjut semua cowok.

"BRIKDEN SOL SA DAN SOMBONG"

"LULUS DENGAN SEMPURNA"

"DITAMBAH GAYA TRENDY"

KASARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang