sesuai janji hari Minggu Lia dan teman lamanya berkumpul di salah satu mall terbesar di kota ini.
pagi pagi sudah di repotkan dengan emak emak yang membangunkan anak gadis dan anak lelakinya.
di sisi Lia.
"BANGUN! ZEY! KASA!" Lia membangunkan angkasa dan Arazey yang memang sekarang lagi tidur berdua di kamar Arazey, perkara semalam kamar angkasa ada tikus jadi takut makanya tidur berdua.
"apasih my kasa masih ngantuk" angkasa menyelimuti tubuhnya dengan selimut.
"Bangun!"
"masih ngantuk mommyyyyy" rengek Arazey, ya biasanya weekend dia bangun jam 10 ini dia di bangunkan jam 9 apalah mommy nya.
"bangun sekarang atau mommy seret!" ancam Lia membuat angkasa dan Arazey bangun.
"ck! ishhhh masih ngantuk" rengek Arazey menyenderkan kepalanya di bahu angkasa.
"sepuluh menit lagi my!" pinta angkasa dan di balas gelengan kepala oleh Lia.
"bangun kasa!" paksa Lia sembari mematikan AC serta menarik selimut angkasa dan Arazey.
"tuh bangun kak" ricau Arazey.
"kamu juga zey!" tambah Lia.
"aaaaaa nanti aja mommy!"
"bangun atau mommy bakar nih kamar!" ancam Lia.
"iya nih iya kasa bangun!" angkasa langsung bangun serta mengusap matanya yang masih ngantuk.
"bangun zey!"
arazey langsung menarik bahu angkasa karna ia kesusahan bangun, lalu mengusap matanya.
"masih malam mom....." arazey menguap dan menyenderkan kepalanya di dada sang kakak.
"liat tuh matahari! dah cerah seperti masa depan mommy gitu masih di bilang malem!?" kesal Lia.
"mandi zey!" ucap Lia sembari menarik Arazey agar bangun.
"ck! iya" Arazey beranjak dari tempat tidur pergi ke kamar mandi karna perintah nyonya rumah nggak bisa di bantah.
saat angkasa mau merebahkan tubuhnya lagi ke kasur Lia cepat cepat mencegatnya.
"udh pagi! sekarang kamu mandi juga sana!" suruh Lia.
"masih ada tikus mom..." rengek angkasa sembari memeluk tangan Lia.
"udah nggak ada, sana mandi"
angkasa langsung bangun dan pergi ke kamarnya untuk mandi, jalan sempoyongan itu tidak enak lohhh apalagi dengan mata yang belum sepenuhnya melek dan karna kata angkasa sipit jadi sempoyongan.
"JANGAN LAMA LAMA ZEY! KAMU IKUT MOMMY!" teriak Lia dari luar kamar mandi.
"IKUT KEMANA MOM?"
"REUNIAN"
di sisi Fanisya.
"Masyaallah astaghfirullah Allahuakbar! Marvin!!! Wito!!!" baru juga turun. Fani sudah melihat anak dan suaminya di depan televisi ruang tamu tengah tertidur tergeletak di lantai dengan televisi yang masih menyalah.
"berisik ihhhh!" Marvin melempar bantal ke arah sana sini.
"Astaga!!!" jerit Fani kesal.
yang tidur bukannya terusik malah makin pulas tidurnya.
"NGGAK BANGUN GUE BAKAR TUH KOLEKSI MOTOR!!!" ancam Fani, ya memang anak dan suaminya sangat gemar mengoleksi motor.
"aaaaaaa nggak asik!" Marvin langsung bangun dan menyenderkan kepalanya di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASARRA
Teen FictionAngkasa cuek Angkasa ice boy Angkasa tidak kenal ampun Angkasa kejam Dia Angkasa, Angkasa Azlan Alvarendra Wijaya Lelaki yang di kenal dingin, cuek, tidak kenal ampun. Banyak kaum hawa yang manjerit saat melihat nya, karna paras nya yg begitu tampan...