28. Benteng

297 10 1
                                    

"KITA UMUMKAN JUARA PERTAMA SAMPAI KE TIGA YANG MENANG MENCARI BENDERA" kata pak Burhan.

"gue pasti juara satu, kan gue udah dapet ampe tiga bendera" ucap haka dengan bangganya.

"iya dong! pasti tim kita!" balas flora.

"cih! ngomong tuh sama bekicot!" kesal Marvin.

"bilang aja iri! wleee" goda flora menjulurkan lidahnya sombong.

"idihh iri? najis banget!" balas Marvin.

"udah! yang pasti menang kelompok gue" tukas Savion.

"dih? pd sekali anda!" ucap flora.

"harus! kan gue dapet sampai dua!"

"gue tiga!" sewot flora.

"terserah!"

mulailah keributan mereka, tim satu dua dan tiga, memang aneh mereka tuh.

"kok matanya merah begini sih?" tanya Zea sembari merangkup kedua pipi angkasa.

"tadi kasa kena jebakan" adu angkasa bak anak kecil yang mengadu ke ibunya.

"utututu kasihan pacar ku" Zea memeluk angkasa dengan lembut.

"malah tadi si Leonie pingsan"

"terus? kamu bantu nggak?" tanya Zea kepada angkasa.

"bantu" jawab angkasa "kamu gendong?" tanya Zea lagi membuat angkasa menggeleng.

"tidaaaaaaaaa Leonie kasa seret" jawab angkasa dengan cepat.

zea melorotkan matanya "kok kamu seret?"

"takut nanti kamu marah kalau kasa gendong Leonie, kasa juga nggak mau gendong dia" cicit angkasa membuat Zea tersenyum tipis.

"gapapa sebenernya, kan lagi keadaan genting" jawab Zea.

"tetap tidaa mau" jawab angkasa dengan cepat.

"yaudah terserah kamu" balas Zea.

"JUARA KETIGA DI RAIH OLEH....." ucap pak Burhan menggantungkan ucapannya.

"KELOMPOK ZEA!" lanjut pak Burhan membuat kelompok angkasa dan jovas tertawa meremehkan.

"pak! kan kita dapat bendera sampai tiga!" haka berkomentar atas dapatnya juara.

"kamu ketahuan mengambil bendera milik kelompok satu!" ucap pak Abdul.

"ohhh jadi ini yang ambil bendera kita" ucap Rizki.

"wahhh parah nih parahhhh" kompor Marvin.

"diem Lo!" sahut flora.

"katanya juara satu" Marvin menyindir flora.

"AYO KELOMPOK ZEA! AZEARRAH KAMU SINI SEBAGAI KETUA KELOMPOK!" ucap pak Burhan membuat Zea ke depan.

"pegang nak" Bu Sukma menyerahkan piagam serta piala khusus lomba ini kepada Zea.

"makasih Bu" Bu Sukma Mengangguk.

"SEKARANG JUARA DUA! DI RAIH OLEHHHHHHH KELOMPOK JOVAS!"

jovas pun pergi ke depan karna dia ketua di kelompok ini, sebenarnya tidak mau, tapi mah gimana.

jovas di berikan piagam serta piala khusus kelompoknya dan tidak lupa ia mengucap terimakasih kepada guru.

"JUARA SATU DI RAIH OLEHHHHHHHHHHH KELOMPOK ANGKASAAAA"

angkasa pun pergi ke depan untuk menjadi wakil dari kelompok nya.

"Selamat ya kasa" ucap Bu Endang kepada angkasa, angkasa hanya mengangguk.

KASARRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang