kini sudah mau mendekati hari pernikahan angkasa dan Zea, hari ini mereka akan pergi ke butik milik Lia untuk mengambil gaun untuk Zea, dan tuxedo untuk angkasa.
"mau pada kemana?" tanya Arazey kepada kakak kakak nya.
"ke butik, mau ikut gak zey?" jawab dan tanya Zea kepada Arazey.
"um... gak deh, soalnya mau main sama reksa" jawab Arazey, Areksa-adik dari jovas dan rayyan.
"okey, kita pergi dulu, ya"
Arazey mengangguk "hati hati!!!"
mereka mengangguk dan langsung pergi naik mobil ke butik 'Lia Butik' lokasinya tidak jauh dari rumah mereka hanya 30 menit sudah sampai, itu juga kalau macet.
••••
sesampainya mereka di butik, mereka di sambut dengan hangat oleh para pekerja di butik.
"mommy ada?" tanya angkasa kepada pada pekerja.
"ada, tuan muda anda sudah di tunggu di ruangan kerja ibu" ucap salah satu pekerja.
angkasa mengangguk "terima kasih" ucap Zea mewakili angkasa yang hanya diam.
pekerja itu mengangguk sembari tersenyum, Angkasa dan Zea akhirnya pergi ke ruangan Lia.
"mom!" angkasa mengetuk pintu ruangan Lia.
"masuk sayang!" jawab Lia dari dalam ruangannya.
angkasa masuk dengan tangan kiri yang merangkul Zea.
"Masya Allah anak gue!! cantik bangetttt hari ini!" ucap Lia lalu menarik tangan Zea mengajak Zea duduk.
"sebenernya anak mommy siapa sih?" cibir angkasa dengan kesal.
"sini sini anak bunda, jangan manyun gitu, kan ada bunda" Eriska langsung memeluk tangan angkasa dengan lembut.
angkasa tersenyum sombong kepada mommy nya "heh!" tegur Lia.
"duduk dulu sini selama tunggu bajunya di ambil sama mbak Dewi" ucap lia.
beberapa menit akhirnya Dewi membawa beberapa gaun dan tuxedo untuk angkasa dan Zea.
"Zea, kamu cobain dulu bajunya nak" kata Lia dengan tangan membawa gaun.
zea menuruti dan masuk ke ruang ganti, setelah selesai Zea keluar dengan mengenakan gaun yang sangat terbuka membuat angkasa menatapnya dengan tajam.
"bagus gak?" tanya Zea dan di angguki semua kecuali angkasa.
"gak! apaan sih, ini terbuka banget! aku gak mau!" tolak angkasa.
zea mengangguk dan mengganti gaun nya dengan gaun lainnya.
"kalau ini?" zea mengenakan gaun tidak ada lengan dan belahan dada terlihat.
"jangan itu arrahhhh liat tuh ih gak muuu" ucap angkasa dengan sewot membuat Lia, Eris dan mbak Dewi tertawa pelan.
"posesif banget sih anak mommy" Lia mencubit pipi angkasa dengan gemas.
"sakit mom!" angkasa mengusap pipinya pelan.
"ganti lagi arrahhh" suruh angkasa.
zea langsung menggantinya dengan yang lain.
zea keluar dengan gaun lengan pendek namun anggun dan tertutup tentunya.
"itu-
"apa!? mau protes lagi hah!!" kesal Zea.
bibir angkasa mengerucut "apasih, padahal mau muji kalau itu gaunnya bagus banget!"
zea hanya cengengesan tidak jelas "hehe, namanya juga gak tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
KASARRA
Teen FictionAngkasa cuek Angkasa ice boy Angkasa tidak kenal ampun Angkasa kejam Dia Angkasa, Angkasa Azlan Alvarendra Wijaya Lelaki yang di kenal dingin, cuek, tidak kenal ampun. Banyak kaum hawa yang manjerit saat melihat nya, karna paras nya yg begitu tampan...