setelah pernikahan elang-kayra dan jovas-flora, kini mereka berada di bandara Soekarno-Hatta untuk mengantarkan Liam dan Leonie.
"hari ini banget?" tanya Zea kepada Liam dan Leonie.
"iya, maaf ya gak bisa bareng bareng soalnya gue harus kuliah di NY" jawab Leonie.
"gue juga harus kuliah di sana, maaf ya semua, apalagi teruntuk Lo, angkasa, Marvin, Anggi, haka, Alesya, Savion dan Vanda, maaf ya gue gak bisa Dateng nanti saat acara pernikahan kalian, gue minta maaf banget..." ucap Liam dengan lirih.
"jangan pikirin itu, gak perduli mau lu Dateng atau gak, yang penting lu di sana selamat, sehat dan terus inget kita kita yang di sini" jawab Marvin di angguki semua.
"gue minta maaf banget..." kata Liam.
"maafin gue juga ya... gue gak bisa datang juga di pernikahan kalian..." ucap Leonie.
"iya gapapa, lu Dateng syukur, gak Dateng gapapa, emang harus banget ya? gue pengen nya lu itu selamat, sehat dan y pokoknya gitu!" jawab Zea.
Liam dan Leonie mengangguk, akhirnya sekarang mereka berpelukan sebelum pesawat yang Liam dan Leonie tempati boarding.
"kita pamit" ucap Liam dan Leonie.
mereka semua mengangguk "kapan kapan main!!!" pekik haka dengan air mata yang menetes.
Liam dan Leonie mengangguk dan melambaikan tangannya saat masuk ke dalam pesawat.
"huaaaaaaa..." zea memeluk angkasa dengan erat.
"nanti gak bisa kumpul lengkapppp" ucap Zea dengan sedih.
"gapapa, kita doain semoga Liam dan Leonie sehat sehat ya?" ucap angkasa memeluk Zea.
zea mengangguk "iya, aku selalu doain mereka"
angkasa memeluk Zea dengan erat "kan kita juga bisa vcan sama mereka kalau kita kumpul" kata angkasa menenangkan Zea.
"huum.." Zea mengangguk.
"pokoknya kita semua jangan pernah lupa!" ucap Marvin sembari memeluk Anggi.
"YOIII!!!!" seru mereka di bandara.
"udah yok jangan buat malu di bandara" kata jovas, semenjak menikah jovas lebih banyak berbicara.
"hooh, yaudah ayo!" ajak haka sembari menarik Alesya.
akhirnya mereka semua pergi untuk makan siang di restoran tidak jauh dari sana.
"gak nyangka banget kalau Liam bakal kuliah di luar negeri" ucap Marvin sedih, gimana gak sedih? sepupunya yang seprekuensi hanya sisa satu.
"Lang, vas, lo pada kapan honeymoon?" tanya haka.
"besok" jawab jovas.
"anjayyyyy akhirnya si Joni punya sarang" balas Marvin membuat semua tertawa.
"cepet cepet ponakan gue jadi!" ucap Zea dan di angguki semua.
"terus lo Lang?"
"rahasia" jawab elang dengan menyunggingkan senyum miring nya.
"alah lo mah rahasia rahasiaan Mulu!" kesal haka.
"taunya langsung jadi" sambung angkasa.
"berarti buatnya sehari tiga kali" ucap Anggi membuat semua diam.
"Anggi?" semua langsung menoleh ke Anggi dengan tercengang.
"kenapa?" tanya Anggi dengan polosnya sembari meminum jus buah miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASARRA
Teen FictionAngkasa cuek Angkasa ice boy Angkasa tidak kenal ampun Angkasa kejam Dia Angkasa, Angkasa Azlan Alvarendra Wijaya Lelaki yang di kenal dingin, cuek, tidak kenal ampun. Banyak kaum hawa yang manjerit saat melihat nya, karna paras nya yg begitu tampan...