hari ini semua sudah aktif masuk sekolah, sama halnya di SMA WIJAYA 04. walaupun jamkos tetap saja gerombolan angkasa datang, karna mau main dan intip intip untuk nanti kelulusan.
"masyaallah suara lo bagusssss!!!!!" puji flora mengacungkan jempol kepada Vanda.
"Bener!!! suara lo bagus sumpah!" timpal Zea.
Vanda yang di puji pun dengan bangganya mengangguk "wohhh iya lah! suara vandaaaaaa" balas Vanda dengan sombongnya.
"siapa yang nyesel puji suara Vanda bagus?" tanya Marvin dan di angkat pula tangan semuanya kecuali Savion dan Vanda.
"astaghfirullah!!! tega lo sama gue!" ucap Vanda dengan dramatisnya.
"Lo nya ke PD an!" sewot Alesya.
"emang wooooooo!!!!" sorak semuanya.
"astaga ya tuhannnnn fans aku nyerbu!!!" pekik Vanda membuat teman temannya menekuk wajah.
"NAJIS!" umpat semuanya.
"aku salah ya?" tanya Vanda (ngejokes dia).
"NGGAK DIEM GUE PANTEK LO VAN!" Vanda langsung keciep mendengar kata Leonie.
"wehh acara kita kapan ya?" ucap Marvin memecah keheningan.
"Minggu ini" jawab angkasa.
"tau dari mana lo?" tanya haka.
Plak!
"angkasa kan anak pemilik sekolahan!" kesal Liam.
"hehe iya ya" haka menggaruk tengkuknya.
"njir ntar gue kebaya nya gimana ya?" kata flora dan di angguki para perempuan.
"iya ih, bingung! soalnya bagus bagus!" ucap Zea.
"buat apa kebaya?" tanya angkasa.
"Ya buat nanti ke lulusan lah!" jawab Zea.
angkasa mengangguk angguk "kalau buat kelulusan, kebayanya samaan" kata angkasa.
"serius?" tanya zea dan di angguki angkasa.
"tertutup nggak?" tanya kayra.
"ada yang nggak, ada yang tertutup, kalau buat lo kayaknya ada" jawab angkasa dengan mata terpejam menikmati elusan tangan Zea di kepalanya.
Kayra mengangguk "terus kalau cowok sa?" tanya jovas.
"sama"
"set dah! niatnya gue mau couple sama Anggi" ucap Marvin.
"iya yah" balas Anggi.
"tapi malah couple SATU SEKOLAH!" ledek Liam membuat semua tertawa.
"warna apa sa?" tanya Zea.
"ck! mana aku tauuu" kesal angkasa dari tadi di tanya, emang dia yang akan menjahit bajunya.
"kok gitu sih" geram Zea dan angkasa langsung menengok.
"aku nggak tau sayang!!" jawab angkasa dengan lembutnya dan Zea hanya mengangguk.
"kalau bagi kalian bagusnya warna apa?" tanya Leonie.
"bagusnya warna biru muda" jawab Zea dan di angguki flora.
"iya sihhh berarti anak laki-laki nya warna abu abu ya? kan cocok gitu" ucap flora dan di angguki semua.
"warna apapun itu, asal jangan warna ungu" sahut jovas dan di iyakan semua.
"ya kali, masa warna ungu" ucap haka.
"wehh lo pada semua mau ke kuliah mana?" tanya flora.
"kalau gue ngikut angkasa" jawab Zea dan di angguki angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASARRA
Teen FictionAngkasa cuek Angkasa ice boy Angkasa tidak kenal ampun Angkasa kejam Dia Angkasa, Angkasa Azlan Alvarendra Wijaya Lelaki yang di kenal dingin, cuek, tidak kenal ampun. Banyak kaum hawa yang manjerit saat melihat nya, karna paras nya yg begitu tampan...