🪻 BMA : 1 🪻

3.8K 232 156
                                    

Kisah ini berawal dari kisah sepasang anak manusia yg saling mencintai. Tetapi sayangnya mereka bukan berasal dari strata sosial yg sama.
Yg mana
Salah satunya adalah pewaris tunggal dari sebuah keluarga yg selalu menjunjung tinggi derajat seseorang. Dimana derajat ini mereka pandang dari seberapa kaya dan berkuasanya mereka. Jika dibawahnya....
Jangan harap untuk mendekat.
Karnanya cucu satu-satunya dari keluarga ini haruslah mendapatkan pasangan yg sepadan. Yg tentu saja di ketahui dari mana asalnya bibit...bebet dan bobotnya.
Dan jika sang penerus malah mencintai seseorang yg bukan dari derajat yg sama dengan mereka...
Maka....mereka akan di paksa untuk berpisah...!

🪻

Hai...hai...kembali jumpa kita...
Masih di dunia ku yg selalu penuh warna pelangi..
Maafken jika sepanjang cerita ini masih saja ada typo yg meresahkan yaa..
Tapi tenang saja....disini masih selalu ada kehaluan dan full imajinasi.
Dan cerita ini khusus untuk yg sudah dewasa.

🪻

Mari berfantasi
bersamaku







Area Dewasa
21++




















" Ada apa....?? Apa masih tentang kakek...?" tanya seorang pria muda yg berparas cantik pada kekasih tampannya yg di dapatinya hanya terdiam saja sambil memeluknya.

" Yes baby....." jawab si pria tampan sambil mengeratkan pelukannya.

" Tidak usah terlalu dipikirkan hyunggie....yg harus hyunggie pikirkan sekarang adalah....ujian akhir hyunggie. Bukankah skripsi hyunggie tinggal menunggu ujian...??" tanya pria muda yg cantik itu.


" Yes baby...." jawab si pria tampan dengan tak bergairah.

" Hyunggie harus semangat. Dan hyunggie harus lulus dengan baik... bukankah  lulus dengan baik akan melancarkan cita-cita hyunggie...??" tanya si pria cantik memberi semangat pada kekasih tampannya.


" Yes baby.....apa kau akan senang kalau aku lulus dengan baik...??" tanya si tampan.

" Tentu saja hyunggie....Koo tidak akan hanya senang.....tapi Koo akan sangat bangga sekali. Kekasih tampan Koo lulus dengan nilai yg sangat baik..." jawab pria cantik itu dengan senyum bangganya.

Si pria tampan tersenyum lebar yg membuatnya semakin tampan. Dipeluknya erat kekasih cantiknya itu....
Tapi saat kekasih cantiknya tak lagi memandangnya karna pelukan eratnya...wajahnya kembali mendung.

Tapi aku tidak ingin cepat lulus baby....karna jika aku segera lulus....aku tidak akan bisa lagi bersamamu....

Dan tanpa diketahui oleh kekasih cantiknya.....setetes air mata keluar dari sudut mata sitampan. Yg kemudian dengan terburu di hapusnya agar kekasih cantiknya tak melihat.



🪻🪻🪻





" Dari mana kau....!" tanya seorang pria berumur yg masih terlihat tampan dan gagah.

" Kampus...!" jawab yg di tanya sambil terus melangkahkan kakinya menaiki tangga.

" Awas saja kalau kau masih menemui pemuda brengsek itu...!!" teriak pria berumur itu pada pemuda tampan yg baru saja pulang.

BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang