🪻 BMA : 16 🪻

1.6K 213 98
                                    

Tak akan ada hasil yg menghianati usaha.
Jika kau berusaha keras dengan sepenuh hati....hasil yg kau inginkan tentulah akan kau dapatkan.
Selama kau melakukannya dengan iklas dan tulus.

🪻

Masih dalam dunia fantasiku yg penuh dengan warna pelangi.
Di mana kehaluan dan imajinasi menghiasi di sepanjang perjalanan ceritanya.

🪻

Selamat berimajinasi







Area Dewasa
21++





















Setelah meninggalkan Jack sekretarisnya...Vantae pun meninggalkan Seoul dengan bahagia. Dia akan menjumpai cintanya. Vantae sudah memikirkannya sejak sang kakek mengatakan akan menikahkannya dengan seseorang yg tak di kenalnya. Vantae tak mau berlaku bodoh lagi yg menerima saja sang kakek mengatur hidupnya dan mengorbankan kebahagiaannya demi menjaga kehormatan keluarga. Tidak akan terjadi lagi. Vantae tidak mau menjadi boneka sang kakek. Jika karna ulahnya ini sang kakek mencabut semua hak-nya...dan mengeluarkannya dari daftar keluarga... Vantae tidak perduli.
Karnanya dengan hati mantab dan dada yg terus berdebar...Vantae menikmati perjalanannya.

Setelah melewati berjam-jam perjalanan udara....akhirnya Vantae sampai pada tujuannya. Begitu keluar dari bandara Vantae menuju MIN Corp dengan taxi. Tak apa penampilannya agak lusuh karna perjalanannya...tapi Vantae ingin segera menemui cantiknya.
Rasanya perjalanan menuju perusahaan MIN lama sekali.....tidak sampai-sampai.
Dan akhirnya....sopir taxi mengantarkan Vantae sampai di tujuannya dengan selamat.

Dengan tergesa Vantae memasuki gedung dan mendatangi resepsionis yg saat itu masih berjaga sendiri.
" Nona....apa tuan Min sudah datang...??" tanyanya dengan sopan.

" Belum tuan....biasanya tuan Min datang sekitar jam 8. Dan sekarang masih jam 7.15..." jawab sang sekretaris.

" Oh...." Vantae pun langsung mencocokkan waktu di jam tangannya.

Bukankah pria ini tuan yg waktu itu ya...apa dia belum kembali ke negaranya...?? Apa kembali lagi kesini..??

Sang resepsionis mencuri-curi pandang pada Vantae. Seakan memastikan siapa pria yg berdiri di depannya ini.

" Maaf tuan....kalau anda ingin menunggu tuan Min....sebaiknya anda menungu disana saja tuan...lebih nyaman dari pada anda berdiri disini..." kata sang resepsionis sambil menunjuk ke arah ruang tunggu yg ada di lobby.

" Oh.....baiklah nona....terima kasih..." jawab Vantae yg kemudian melangkah menuju ruang tunggu. Dia lalu duduk di sana menghadap ke arah pintu masuk. Dia harus tau saat keluarga Min datang ke perusahaan.

" Siapa....?" bisik salah satu resepsionis yg baru datang sambil memandang ke arah Vantae.

" Kalau aku tidak salah....dia tamu tuan Min yg waktu itu selalu mencari tuan Jessy..." jawab temannya dengan berbisik juga. Yg dibisiki mengangguk-angguk. Mereka berdua pun secara sembunyi-sembunyi mengawasi semua pergerakan Vantae yg gelisah menunggu kedatangan tuan Min.
Sampai meja resepsionis sudah terisi semua....yg Vantae tunggu belum muncul juga. Pandangannya terus tertuju pada pintu masuk. Dan penantian Vantae pun berbuah manis. Wajah Vantae langsung terlihat cerah saat dia melihat ketiga Min melangkah masuk melewati pintu yg sejak tadi diawasinya.

BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang