Dalam duniaku ini...sekalipun semua serba halu...tetap saja ada beberapa aspek nyata yg terserap.
Tak apa ya....cuma sedikit doang..
Tapi kalau semua serba halu juga akan terasa aneh...🤔
Ah sudahlah....kita lanjutkan saja ya...
🤭🤭🤭🪻
Mari kembangkan
fantasimu
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
Area Dewasa
21++Setelah pertemuannya dengan Bambam...Vantae merasa jika sebagian dari dirinya terasa kosong. Hidupnya menjadi semakin hampa...
Vantae yg pada awalnya merasa jika dia akan baik-baik saja meskipun jauh dari cantiknya....kini seakan tak lagi punya pegangan. Vantae yg dulu berpikir jika saat dirinya sedang rindu cantiknya...dia akan dapat melihatnya dari jauh saat cantiknya berada di kampus atau di cafe menjadi tak lagi bisa memikirkan apapun. Dia tak akan lagi bisa memandang wajah cantik itu.Kau kemana baby....kau pergi kemana...
Apa kau baik-baik saja...?
Sabar ya baby....tunggu aku...
Jika posisiku sudah kuat....aku akan mencarimu....Dengan pikiran yg berkecamuk tentang baby-nya....Vantae mengarahkan mobilnya kembali ke mansion. Karna percuma juga dia pergi ke perusahaan jika pikirannya saja tidak bisa fokus.
Sesampainya di mansion. Vantae langsung masuk dan mencari sang eomma. Tapi....
" Dari mana saja kau nak....istrimu membutuhkanmu...sana jaga dia...." perintah sang kakek." Malas..." jawab Vantae tanpa menghentikan langkahnya.
" VANTAE....!!" teriak sang Kakek.
" Apalagi kakek...??" jawabnya sambil menghentikan langkahnya.
" Dia istrimu Vantae....dia sedang mengandung anakmu....!!" kata sang kakek mencoba bersabar.
" Lalu....??"
" Berikanlah perhatian untuknya...dia sedang mengandung keturunan Kim..." kata sang kakek.
" Kakek saja yg memperhatikannya... bukankah kakek yg menginginkan cicit..?? Sudahlah....aku ingin menemui eomma...." kata Vantae yg kemudian meninggalkan kakeknya.
Vantae langsung menuju kamar sang eomma.Tok...tok...tok...
" Eommmaaaaa....." panggilnya
" Masuklah nak....." jawab sang eomma dari dalam.
Vantae pun membuka pintunya.... masuk lalu menutup pintunya lagi. Sang eomma sedang duduk di depan meja riasnya. Tiba-tiba di dengarnya....
BRUGH...
Sang eomma langsung menoleh. Ternyata putra kesayangan menjatuhkan dirinya di atas tempat tidur.
" Ada apa denganmu nak....??" tanya sang eomma sambil mendekat ke arah putranya dan duduk di sebelah sang putra sambil menglus-elus kepala putra kesayangannya.
Vantae berguling dari tengkurapnya lalu meletakkan kepalanya di pangkuan sang eomma.
" Kenapa hm...??" tanyanya sambil mengusap-usap dengan sayang kepala sang putra. Sekalipun sang putra sudah 25th....tapi baginya dia tetap putra kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...