Masih bersama denganku dalam duniaku yg penuh dengan segala bentuk kehaluan...dan imajinasi yg berhias warna pelangi.🪻
Mari berfantasi
bersamaku
●
●
●
●
●
●
●
Area Dewasa
21++📱 Hyung....kau masih bisa melakukan pekerjaanmu yg dulu...?
📲 Ada apa....?? Kau butuh sesuatu...??
📱Kemarin ada yg menganggu kesayanganku.
📲 Apa ini soal...."pertanyaan" itu...?
📱Ya hyung...
📲 Apa yg harus aku lakukan...?
📱Singkirkan dia dari manapun tanpa melukai fisiknya...
📲 Itu mudah...berapa lama...?
📱Hari ini...
📲 Tidak masalah.....kau tunggulah..
📱Terima kasih hyung...
📲 Ok.....sama-sama...
Setelah selesai menelpon...Vantae menoleh ke arah dalam kamar dimana Jessy masih tertidur disana. Vantae tidak akan membangunkan kesayangannya. Apalagi kesayangannya masih terlihat sangat pulas tidurnya.
Vantae tersenyum lalu melangkah perlahan meninggalkan balkon dan menghampiri kesayangannya.
Di naikinya tempat tidurnya dan kembali merebahkan diri di samping kesayangannya. Dipeluknya tubuh penuh ruam itu dan di kecupnya kening Jessy lama lama...
" Terima kasih atas semua yg sudah kau berikan padaku sayang....tetap bersamaku sampai kita tua nanti ya..." gumam Vantae....lalu di pejamkannya matanya kembali menyusul mimpi Jessy.
🪻🪻🪻
" Jack....lakukan sesuatu pada Bae....aku ingin beritanya segera tersiar...terserah kau mau minta tolong pada siapa...." ucap Kakek Kim pada Jack sang sekretaris.
" Laksanakan tuan Kim...." jawab Jack dengan segera. Dia sudah menduga perintah ini akan turun setelah dirinya melihat sendiri bagaimana pria itu memancing di air keruh...
Dan sebelum perintah itu turun...Jack sudah melaksanakannya..!
Dia sudah sangat hafal bagaimana perangai tuannya.
Tidak perlu waktu lama untuk mengerjakannya. Orang yg di mintai bantuannya sudah melaporkan hasil usahanya.Hampir sama dengan seseorang yg di panggil hyung oleh Vantae. Dia juga sudah melakukan tugasnya dengan mulus.
●
●
●
●
●
●
●" Panggil Bae Ji Ong...suruh segera menghadapku...."
" Baik tuan..."
Tak lama kemudian seseorang yg di perintahkan untuk memanggil Bae Ji Ong muncul lagi di ikuti oleh Bae Ji Ong.
" Ada apa bos....bagaimana liputanku.. bagus bukan...?" kata Bae Ji Ong dengan angkuhnya.
" Liputanmu tak akan kita publikasikan.." jawab sang bos.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...