🪻 BMA : 26 🪻

1.5K 197 114
                                    


Jika kau mencintai seseorang dan kau jadikan belahan jiwamu...
Maka cintailah dia setiap detik... setiap menit....setiap jam...setiap hari...setiap minggu...setiap bulan...dan setiap tahun di sepanjang hidupmu.
Berikanlah perhatian-perhatianmu...
Dan peluklah dia selagi tubuhnya hangat.
Jika kau memeluknya dan menangisinya setelah tubuhnya dingin..
Itu tak akan ada gunanya lagi.

🪻

Masih dimari...masih denganku...
Di dunia pelangiku
Yg penuh warna indah

🪻

Berfantasilah
bersamaku







Area dewasa
21++



















Setelah mereka banyak-banyak ngobrol. Saatnya mereka semua beristirahat. Waktu yg sangat di tunggu-tunggu oleh Vantae sebenarnya. Tadi saat semua berbincang....rasanya tidak enak kalau meminta ijin duluan untuk istirahat. Sekalipun yg lain pasti akan maklum.... tapi rasa-rasanya mereka masih....malu.

Karna itu....begitu Jessy masuk ke kamar mereka.....Vantae langsung mengunci pintunya.

Dan dengan terburu Vantae menyusul Jessy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan dengan terburu Vantae menyusul Jessy. Dipeluknya Jessy dari belakang dengan erat.

" Baby...." bisiknya di telinga Jessy yg langsung membuat tubuh Jessy meremang.

" Ya hyunggie...." jawab Jessy pelan.

Vantae langsung membalik tubuh Jessy yg masih dalam pelukannya.
" Rasanya masih tidak percaya....hyung bisa memilikimu sayang..." ucap Vantae mengelus pipi Jessy yg merona.
Jantung Jessy rasanya berdetak lebih cepat berada dalam suasana syahdu di tengah-tengah kamar mewah mereka yg luas itu.....hanya berdua...

" Baby....bolehkah....?" tanya Vantae dengan tatapan mata yg terus memindai wajah cantik di depan matanya ini. Dan kedua lengannya yg terus mendekap erat pinggang ramping Jessy.

Dengan perlahan....kedua tangan Jessy merayap di dada Vantae sampai melewati bahunya....dengan tatapannya yg tak beralih menatap penuh cinta wajah tampan di depannya. Dan tangannya yg berakhir mengalung pas di leher Vantae.

" Hhmm.....Jessy milik hyunggie...." jawab Jessy dengan pipi merona dan senyum cantik di bibirnya.

Vantae sampai tertegun melihat wajah istrinya....mengapa....Jessy semakin cantik saja di matanya. Tiba-tiba Vantae merasakan ada jari-jari yg bermain di tengkuknya. Dan gerakan pelan itu mampu membawa Vantae ke dimensi dimana seluruh darah yg mengalir dalam tubuhnya terasa mulai menghangat. Perlahan secara naluri... kepala Vantae pun menunduk. Semakin lama....wajah tampan itu semakin dekat dengan wajah cantik yg terus mendongak menatap wajahnya.

BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang