🪻BMA : 27 🪻

1.5K 202 77
                                    

Dalam hidup ini sering terjadi apa yg kita inginkan dan harapkan ternyta tidak terpenuhi.
Kita sudah berharap terlalu tinggi... tapi hasilnya sangat di luar ekpekrasi.
Jangan berkecil hati dan putus asa..
Mungkin sekarang bukan saatnya untuk kita...
Tetap positif dan semangat.
Selama kita masih berusaha sebaik-baiknya
Hasil yg kita harapkan tentu akan kita dapatkan meskipun tidak sekarang.

🪻

Masih di mari
Di duniaku yg selalu penuh warna pelangi indah berseri di sepanjang hari.

🪻

Menghalulah bersamaku







Area Dewasa
21++

















Jika waktunya sarapan pasangan Vantae Jessy tidak terlihat di ruang makan... bukanlah masalah besar. Mereka sudah maklum. Mereka menyelesaikan sarapan mereka dengan tenang. Selesai sarapan....mereka duduk-duduk di teras belakang mansion. Dimana nyonya Kim langsung bermain dengan ketiga cucunya. Yg paling mengherankan adalah Sean. Dia yg biasanya cuek... sejak ada Jessy...Sean mulai sedikit berubah. Lalu datang Vantae....Sean juga cepat menjadi akrab....dan sekarang... ada Hyun-Shik dan Yonna juga Bambam. Sean semakin terlihat hangat. Apalagi dengan Yonna...
Mungkin karna baru sekarang ini dirinya merasakan mempunyai seorang nenek. Apalagi Yonna juga menganggapnya sebagai cucunya sendiri. Terlihat wajah bahagianya. Bahkan sekarang sejak ada Yonna... Sean menjadi lebih cerewet...! Seakan-akan.....semua yg terjadi di sekelilingnya ingin di ceritakannya pada sang nenek.

Hal itu tentu saja sangat menggembirkan bagi Yonna. Hidupnya yg selama ini terasa sepi sejak Vantae beranjak dewasa...seakan menjadi kembali berwarna. Sangat terlihat dari tatapan matanya ketika memandang ketiga bocah kecil itu.
Perlakuan kedua orang tua Vantae pada putra putri mereka sungguh membuat bahagia bagi Suga dan Jimmy. Meskipun Sean dan Zoe bukan cucu kandung seperti halnya Vanno. Tapi Hyun-Shik dan Yonna menyayangi mereka seperti mereka menyayangi Vanno.

" Bam...apa kegiatanmu setelah lulus...?" tanya Suga tiba-tiba.

" Aku bekerja sebagai admin di sebuah perusahaan kecil hyung...yah...lumayan lah dari pada aku menganggur. Karna sangat sulit mencari pekerjaan jika kita tak punya koneksi..." jawab Bambam.

Suga mengangguk-angguk.
" Bagaimana jika aku memberimu tawaran..." kata Suga lagi.

Jimmy dan yg lain langsung menyimak pembicaraan antara Suga dengan Bambam.
" Tawaran apa hyung....?" tanya Bambam tidak mengerti.

" Bagaimana kalau....kau membantu Jimmy...." kata Suga.

" Membantu Jimmy hyung bagaimana maksudnya Suga hyung...?" tanya Bambam yg belum mengerti ke arah mana maksud Suga.

" Jadilah sekretaris Jessy....itu akan meringankan pekerjaan Jimmy..." jawab Suga.

" Kau serius hyung...?" / " Hah...serius hyung...?"
Hampir bersamaan Jimmy dan Bambam mengatakannya.

" Apa kau keberatan...? Aku hanya ingin meringankan pekerjaanmu Jimmynie. Aku juga ingin kau lebih fokus saja padaku..." jawab Suga sambil memeluk Jimmy.

" Tentu saja tidak hyung....aku malah senang....aku tidak harus kesana kemari mengurus pekerjaan di dua devisi. Terima kasih hyung..." Jimmy membalas pelukan Suga. Memang pada awalnya Jimmy sudah mulai memikirkan hal itu. Tapi dia belum punya calon dan belum mengatakannya pada Suga....Jimmy takut Suga tidak menyetujuinya. Karna bagaimanapun...pekerjaan Jimmy menyangkut rahasia perusahaan. Jadi sangat riskan jika memasukkan orang baru dan langsung mempercayainya.
Karna disaat-saat awal mereka pernah mengalami kekecewaan tentang orang baru itu saat di percaya menghandle hotel. Tapi untunglah setelah itu Suga menemukan Merry. Dan di tangan Merry  ZEVAN menjadi baik-baik saja sampai sekarang.

BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang