🪻 BMA : 4 🪻

1.4K 175 141
                                    

Berbuatlah sesukamu tanpa memikirkan apa resiko yg akan kau tanggung.
Maka kau akan mendapatkan balasan yg setimpal dengan perbuatanmu.

🪻

Masih bersamaku dalam dunia perhalanku...yg kadang membuat baper...kadang membuat emosi...dan juga bisa membuat sedih.

🪻

Mari berfantasi
bersamaku







Area Dewasa
21++
























Meskipun Vantae meninggalkannya begitu saja....tapi Jenny tersenyum penuh kemenangan.
Lalu mengusap perutnya pelan....
" Hadirlah disini baby Kim...biar appamu tunduk pada eomma dan keluarga Kim jatuh pada kuasa eomma seperti si tua Doo Woo...." gumam Jenny dengan senyumnya miringnya.




🪻🪻🪻





Dilain tempat di belahan bumi yg lain...

" Mari kita makan......" teriak seorang bocah laki-laki kecil setelah mendengar sang mama memanggil mereka semua untuk makan.....lalu langsung berlari menuju meja makan dan duduk manis disana meninggalkan sang adik yg terkejut melihat sang kakak yg tiba-tiba lari meninggalkannya.


Jessy terkekeh geli.
" Kau terkejut....?" tanyanya sambil mengangkat gadis kecil yg masih membelalakkan matanya menatap kepergian sang kakak.
Dan gadis kecil itu mengangguk-angguk. Lucu sekali. Saking gemasnya Jessy menciumi gadis kecil itu sambil membawanya menuju ruang makan.
Akhirnya gadis kecil itu tertawa kegelian karna ciuman-ciuman Jessy.


" Kau ini....meninggalkan adikmu begitu saja sampai dia terkejut tau..." kata Jessy sambil mengusap kepala bocah laki-laki kecil yg tadi meninggalkan sang adik.

" Mama panggil...." jawabnya acuh.

Jessy hanya tersenyum mendengar jawaban pendek itu. Lalu mendudukkan gadis kecil yg di gendongnya pada kursi khusus untuknya.

" Kenapa....?? Sean meninggalkan adiknya lagi...??" tanya Jimmy yg sedang menyiapkan makan siang.

" Haa...ha...iya hyung....sampai si cantik  terkejut..." jawab Jessy.

" Mama panggil...." jawab si sulung lagi.

Min Zevan SeanPutra sulung pasangan Min Suga dan Min Jimmy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Zevan Sean
Putra sulung pasangan Min Suga dan Min Jimmy

" Ya adiknya di ajak sayang....kan adiknya belum makan juga...." jawab Jimmy sabar. Sean hanya mengangguk-angguk saja.

BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang