Mempercayai seseorang itu boleh-boleh saja. Tidak ada yg salah.
Yg salah hanyalah jika kau mempercayainya secara membabi buta.
Menutup mata pada kebenaran yg ada tanpa mau mendengarkan pendapat orang lain.🪻
Masih setia di sini
Di duniaku yg penuh warna warni
Bahkan halu dan imajinasi berkembang bebas disini.🪻
Mari berfantasi
bersamaku
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
Area Dewasa
21++Kim Doo Woo terdiam begitu lama bersama Jung Dayoon yg masih setia menemaninya. Kim Doo Woo kembali teringat bagaimana dia yg ngotot ingin memberikan sebagian besar dari kekayaan dan kejayaan keluarga Kim pada cicitnya. Sedangkan Vantae hanya akan mendapat sisanya.
Saat itu dia begitu bahagia karna mendapatkan seorang cucu perempuan dari Vantae. Kim Doo Woo bermaksud memberikan sebagian besar apa yg di punyai keluarganya pada sang cicit karna Kim Doo Woo beranggapan jika suatu saat nanti setelah cicit perempuannya lahir akan lahir juga cicit yg lain. Dan Kim Doo Woo mengharapkan kehadiran cicit laki-laki dari Vantae.Tapi sang sahabat terus mengatakan akan lebih baik jika semua jatuh pada Vantae...dan jika nanti Vantae mempunyai putra...biarkan Vantae yg membaginya. Karna itu memang hak Vantae....bukan hak cicitnya. Jangan lagi melangkahi hak yg seharusnya menerima seperti saat Kim Doo Woo mengabaikan hak Hyun-Shik untuk memegang puncak kejayaan Kim karna Kim Doo Woo menganggap Hyun-Shik tidak akan mampu.
Seharusnya Kim Doo Woo tidak melakukan itu pada Hyun-Shik karna itu melukai Hyun-Shik sebagai pewaris.
Dan jika dia tak mendengarkan sahabatnya....bukankah dirinya benar-benar menghancurkan keluarganya...??" Tapi aku tak mau punya cucu yg bukan dari keturunan Vantae sendiri. Apalagi itu anak yg di pungut dari panti yg tidak di ketahui asal usulnya..." gumam Kim Doo Woo.
" Siapa yg kau maksud...?" tanya Jung Dayoon sabar.
" Kau tau sendiri....bahkan mungkin seluruh penduduk di Korea tau jika Vantae menikahi kekasih pria-nya... karna itu....jika mereka punya putra... tentulah mereka mengadopsinya dari panti...dan aku tidak akan mau mengakuinya sebagai keturunan Kim...!!" jawab Kim Doo Woo menggebu-gebu.
" Lalu.....apa akan kau cabut dan kau ambil kembali hak Vantae sebagai pewarismu...??" tanya Jung Dayoon.
" Tentu saja....dia tidak menurut padaku jadi dia tidak berhak mendapatkannya " jawab Kim Doo Woo bebal.
" Lalu mau kau apakan semua itu...?? Memangnya kau masih sanggup mengembangkannya...kau masih sanggup bekerja siang malam...??" tanya Jung Dayoon.
Kim Doo Woo terdiam.
" Woo....harta dan kekuasaan yg kau punya saat ini....tidak akan bisa kau bawa mati. Terimalah pilihan Vantae dan biarkan semua ini menjadi hak Vantae. Kau tau Woo....sekalipun kau cabut hak Vantae sebagai pewaris tunggal Kim aku rasa Vantae tidak akan keberatan. Vantae tentu akan lebih memilih kebahagiaannya apalagi dia di terima baik oleh keluarga Min. Jadi Vantae tak akan kekurangan juga.
Tapi disini....?? Siapa lagi yg bisa kau andalkan...?? Hyun-Shik...?? Kau saja tidak pernah mempercayainya. Bagaimana mungkin Hyun-Shik mau menerima tanggung jawab besar ini tanpa status pewaris...?? Pikirkanlah Woo...aku ingin masa tuamu kau jalani dengan tenang. Sudah saatnya bukan..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...