Jangan menganggap hal yg sepele di matamu itu sepele juga bagi orang lain.
Jika kau ingin membantu seseorang... bantulah dengan sewajarnya saja.
Tidak perlu berlebihan.
Karna kita tidak mengenal orang itu sampai sedetilnya.
Karna manusia itu mudah berubah.
Disaat dia membutuhkan
Dia akan terus mengiba dengan segala keluh kesahnya akan hidupnya.
Tunggulah suatu saat.
Dia akan masih mengingatmu atau melupakanm jika hidupnya sudah mulai menjadi lebih baik.🪻
Masih bersama denganku dalam duniaku yg huhuy ini.
🪻
Mari berfantasi
bersamaku
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
Area Dewasa
21++Mari kita tinggalkan dulu Merry dengan niatnya utuk mendapatkan bos tampannya. Kita berpindah dulu pada pasangan uwu kesayangan.
Hari ini.....Vantae dan Jessy akan mulai mencari cincin untuk pernikahan mereka sekaligus jas yg akan mereka pakai nanti. Sedangkan urusan segalanya yg menyangkut tentang pernik-pernik pernikahan dari tempat pesta sampai catering sudah di handle oleh Jimmy. Untuk tepat pesta-nya sebenarnya mudah karna keluarga MIN punya banyak hotel berbintang dimana masing-masing hotel mempunyai ballroom yg megah dan luas. Jadi Jimmy tinggal memilih salah satunya yg sesuai dengan konsep pernikahan Jessy dan Vantae. Dam pilihan mereka jatuh pada hotel di dekat kantor Vantae. Karna disana ballroom-nya lebih luas dari yg lain.Jimmy juga sudah merekomendasikan toko perhiasan dan butik untuk mereka datangi.
" Baby....kita akan ke butik dulu atau mencari cincin...?" tanya Vantae yg saat ini berada dalam mobil Jessy bersama dengan kesayangannya itu.
" Ke butik dulu saja ya hyunggie... soalnya tempatnya lebih dekat di bandingkan dengan toko perhiasannya.." jawab Jessy.
" Baiklah sayang....kita ke butik.." jawab Vantae sambil mengenggam jemari Jessy lalu di ciumnya.
Apa yg Vantae katakan pada Jessy memang sungguh-sungguh di lakukannya. Dia ingin Jessy tidak lagi canggung jika dirinya berlaku mesra sekalipun mereka sedang berada di luar area mansionnya. Vantae ingin menunjukkan pada dunia jika dialah pemilik pria cantik yg sekarang bersamanya. Dia ingin semua orang tau...bahwa dialah pemegang hati si cantik dan si cantik adalah ratunya... semestanya....hidupnya. Jadi jangan macam-macam atau berusaha merebut si cantik dari tangannya.
Setelah 20 menit perjalanan...akhirnya mereka sampai pada butik yg sudah di rekomendasikan oleh Jimmy.
Mereka pun turun dan berjalan dengan bergandengan tangan memasuki butik." Aaaaaa.....selamat datang Tuan Jessy... Tuan Vantae....mari-mari....kita langsung saja melihat koleksi saya. Dan sebagai acuan untuk anda berdua....kami disini hanya membuat masing-masing satu pasang saja. Jadi anda berdua tidak perlu khawatir pakaian yg anda pilih akan sama modelnya dengan yg lain.." kata si pemilik butik.
" Wah.....hebat sekali Madam Lisa...anda membuat begitu banyak model yg berbeda.." kata Jessy memberi pujian.
" Tentu saja dear....karna kepuasan pelanggan adalah motto kami. Dan kami selalu mempatenkan hasil karya kami disini...dan jika ada yg menyamainya... itu hasil jiplakan..." jawab Madam Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...