Kejahatan bagaimanapun bentuknya tetaplah kejahatan.
Kebusukan bagaimanapun rapi di sembunyikan...akan tercium juga suatu saat nanti.
Tak ada kejahatan atau kecurangan yg abadi.🪻
Masih bersamaku berlayar dalam duniaku yg penuh imajinasi
🪻
Mari berfantasi
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
Area Dewasa
21++" Kau tak menunggui istrimu...?" tanya sang kakek yg melihat Vantae menuruni tangga.
" Dia tidur..." jawab Vantae tanpa menghentikan langkahnya.
" Kau mau kemana...??" tanya sang kakek lagi karna melihat Vantae melangkah ke arah pintu keluar.
" Keluar....." jawab Vantae pendek tanpa menghentikan langkahnya.
Dan Vantae benar-benar melangkah keluar dari mansion menuju mobil yg sudah di siapkan oleh BG nya. Karna saat dia keluar dari kamar Jenny... Vantae sudah meminta BG nya untuk menyiapkan mobil.
" Tidak perlu mengikutiku...." katanya dengan suara datar pada BG yg membukakan pintu mobil.
Dan sang BG hanya mengangguk saja.
Vantae pun menjalankan mobilnya keluar dari mansion. Setelah mengawasi jika dirinya benar-benar tidak diikuti... Vantae pun mengarahkan mobilnya menuju kampusnya dulu.
Dia merindukan baby-nya. Dia ingin melihat wajah cantik itu. Sekalipun dia tak akan menemui Kookie-nya secara langsung....setidaknya bisa melihat wajah cantik itu baik-baik saja hatinya sudah tenang dan rindunya sedikit berkurang. Sekalipun rasa bersalahnya malah akan semakin menumpuk.Beberapa saat mengawasi kampus tanpa menemukan wajah cantik yg di ridukannya itu.
Vantae mengingat-ingat hari apa ini. Apakah hari ini cantiknya ada jam kuliah. Hm...harusnya cantiknya di kampus karna hari ini ada kuliah pagi.
Vantae pun melirik ke arah jam tangannya. Mungkin cantiknya belum keluar. Maka....Vantae memutuskan untuk menunggu lebih lama.
Saat melihat beberapa orang berjalan keluar kelas.....Vantae menajamkan penglihatannya. Dan dia melihat Bambam.....tapi....mengapa Bambam berjalan sendiri...?? Apa cantiknya tidak kuliah hari ini...?? Apa dia sakit...??Saat Vantae melihat Bambam menuju luar kampus untuk mencari kendaraan umum seperti saat bersama cantiknya.. Vantae keluar dari mobil...
" Bam.....Bambam......" Vantae berteriak memanggil Bambam yg berada di seberang jalan.
Merasa ada yg memanggil....Bambam mengedarkan pandangannya...
Vantae hyung......
Lalu Bambam melihat Vantae memberi tanda agar dia menyeberang. Dan Bambam pun menyeberang mendatangi Vantae.
" Vantae hyung.....ada apa hyung...??" tanya Bambam dengan wajah heran. Lalu Bambam menoleh kekanan dan kekiri...
" Aku sendiri.....kau sudah akan pulang...??" tanya Vantae.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...