Berhentilah mengasihani diri sendiri. Tak akan membuatmu lebih baik.
Bukankah akan terasa lebih baik jika kau mulai "menyayangi dan mempercayai" dirimu sendiri..?
Bangkitkah....
Apapun yg kau rasakan saat ini... simpanlah..!
Dan mulailah menghargai dirimu dan lakukanlah sesuatu yg membuatmu bahagia.
Tak perlu menunggu orang lain untuk melakukannya untukmu..!🪻
Masih bersamaku dalam duniaku yg penuh dengan warna pelangi yg indah ini.
🪻
Mari Berfantasi
bersamaku
☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆
Area Dewasa
21++Jimmy sibuk sekali satu minggu ini. Dia harus benar-benar mempersiapkan segalanya dengan baik. Dia ingin pesta pernikahan sang adik benar-benar akan menjadi kenangan indah untuk mereka berdua. Pernikahan yg selama ini di tentang oleh si tua Kim....harus di buatnya sebagus mungkin untuk memukul mundur pak tua itu.
Sembarangan saja mengatai adiknya tidak di ketahui asal usulnya dan merendahkan adiknya yg di bilang miskin dan hanya jadi parasit dalam keluarga Kim.
Bahkan sang adik hidup di Korea dengan usaha dan kerja kerasnya sendiri tanpa pernah mau dibantu oleh sang kakak maupun kekasihnya.Dalam pernikahan ini pun tanpa mengatakan pada Jessy dan Vantae... Jimmy sudah mengundang beberapa awak media untuk meliput pernikahan sang adik. Tidak saja saat pemberkatan.. tetapi juga saat pestanya.
Tapi tentang awak media....Suga sudah mengijinkannya. Dia tak masalah. Bahkan Suga memberi masukan bagaimana jika ada satu reporter dari televisi terkenal di Korea yg di undang untuk meliputnya. Dan tentu saja Jimmy setuju. Tapi dengan catatan. Setelah acara pernikahan itu....Suga harus siap dengan serangan mendadak dari si tua Kim.Tiga hari sebelum hari pernikahan. Ballroom ZEVAN Hotel sudah mulai di dekorasi. Buka main sibuknya mereka. Bunga-bunga sudah mulai di susun dan di rangkai. Kursi....peralatan makan... dan banyak lagi yg lain sudah di kirim ke hotel. Merry pun ikut sibuk. Dia juga mengatur ini itu guna pernikahan adik bos besarnya. Melihat begitu banyaknya orang yg ikut serta mempersiapkan pernikahan ini...ada sedikit rasa iri di hati Merry. Kapankah saat-saat seperti ini akan dia rasakan.
Merry yg merasa selama ini dirinya tidak membutuhkan seorang pria untuk menjadi teman hidupnya...seketika berubah sejak dirinya mengenal Vantae.
Bahkan dirinya sudah jatuh cinta dengan pria itu sekalipun pria itu tidak pernah merespon semua usahanya untuk lebih dekat.☆
☆
☆
☆
☆
☆
☆Dan hari yg di tunggu oleh Vantae pun tibalah. Hari pernikahannya dengan Jessy. Sedari pagi Vantae sudah gelisah di kamarnya. Vantae berharap pernikahannya kali ini tidak akan ada gangguan dari pihak manapun.
Dua minggu lalu.....Vantae memberitahu kedua orang tuanya jika hari ini.... Vantae akan menikahi Jessy. Vantae sangat berharap jika kedua orang tuanya merestui pernikahannya ini. Vantae juga mengatakan...
Eomma.....appa.....
Vantae ingin menjemput bahagia Vantae
Tolong restui pernikahan kami eomma.. appa....karna bersama merekalah sekarang tujuan hidup Vantae...
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...