🪻 BMA : 11 🪻

1.5K 206 122
                                    

Tidak perlu bersombong hati jika kita hanya mendompleng.
Tidak perlu memegahkan diri jika kita hanya biasa-biasa saja.
Tidak perlu mengangkat dagu terlalu tinggi karna kita dapat terjungkal

🪻

Masih bersamaku dalam dunia suka citaku dimana disini akan selalu di temukan tingkat kehaluan yg menghkawatirkan
Tapi tenang saja.....
Temannya banyak

🪻

Mari berfantasi
bersamaku







Area Dewasa
21++



















Kita tinggalkan saja kegaduhan di Korea yg di buat oleh keluarga Kim.
Kita ke belahan bumi yg lain saja. Setelah lulus dari kuliahnya....Jessy benar-benar di tarik oleh sang kakak untuk bekerja bersamanya.
Karna bagaimanapun.....sebagai salah satu pemegang saham...Jessy juga mengemban tanggung jawab membesarkan perusahaan milik keluarganya ini. Mereka berdua memang sudah tidak mempunyai orang tua lagi. Tapi mereka masih punya tanggung jawab untuk mengembangkan perusahaan yg di tinggalkan oleh orang tuanya.

Dari dulu Jessy memang tidak ingin terlihat sebagai salah satu dari dua pewaris kejayaan MIN. Bukannya Jessy tidak suka menjadi bagian dari keluarga Min. Bukan....Jessy hanya tidak ingin menjadi sombong karna kemudahan yg di dapatkannya. Apalagi sejak orang tua mereka meninggal....Suga lah yg bekerja Karna itu dia memutuskan untuk tinggal di negara asal sang appa....Korea...untuk sekolah. Dan dia berkata pada sang kakak Suga.. jika dirinya ingin mandiri. Belajar menghidupi dirinya sendiri.
Awalnya sang kakak sangat keberatan. Karna kekayaan mereka sanggup menghidupi Jessy dengan mudah. Tapi Jessy tidak ingin menjadi manja. Jessy juga ingin dia benar-benar merasakan bekerja dari level yg rendah agar suatu saat nanti jika dia kembali...dia dapat menghargai hasil kerja orang lain yg tidak seberuntung diriya.

Kini sudah dua tahun dia bergabung dengan sang kakak untuk mengelola perusahaannya.
Pada awal dia di kenalkan sebagai adik dari bos besar Min....banyak dari para karyawannya yg berharap. Penampilan Jessy yg wow dan muda.... menjadikannya incaran. Banyak karyawan wanita yg caper padanya. Dan banyak karyawan pria yg menganggapnya saingan berat. Bahkan ada beberapa karyawan pria yg menginginkannya...!!

Jessy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jessy...
Bukankah dia sangat menggoda..??

Tapi Jessy masih setia dengan hatinya. Jessy benar-benar menutup rapat hatinya. Jessy tidak pernah lagi memikirkan untuk mencari pasangan. Hidupnya hanya untuk Vanno.
Bahkan Jacob yg masih mengejarnya saja masih tetap berstatus sahabat.

Sebenarnya....jika Jessy mau hidup bersama dengan Jacob....keluarga Min maupun keluarga Jacob merestuinya.
Keluarga Jacob tak masalah tentang Jessy yg seorang pemuda sama seperti putranya. Bukankah Jessy bisa mengandung juga...jadi mereka pasti akan mendapatkan keturunan dari Jacob sekalipun Jacob tidak menikahi wanita. Tapi sayangnya Jessy belum mau membuka hatinya.

BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang