🪻 BMA : 13 🪻

1.5K 219 121
                                    

Dear God
The only thing i ask of you is
To hold him when I'm not around
When I'm much too far away
But I left him when I found him
And now I wish I'd stayed
'Couse I'm lonely and I'm tired
I'm missing you again

🪻

Masih selalu bersama denganku dalam dunia imajinasiku

🪻

Ayo menjelajah
bersamaku







Area Dewasa
21++































Setelah melewati pertemuan yg penuh haru bagi Vantae.....Vantae dan sang kakek kembali ke hotel tempat mereka menginap. Vantae yg kembali dihadapkan pada sikap sang kakek yg menyebalkan...selama perjalanan sampai ke hotel...Vantae hanya berdiam diri saja. Tadi saat masih di tempat pertemuan. Sang kakek sama sekali tidak memberinya kesempatan untuk kembali menemui kekasihnya.
Sang kakek terus membawanya menemui para petinggi-petinggi perusahaan selain pemilik MIN Comp. Bahkan kakeknya membuat janji makan siang dengan seorang pemilik perusahaan yg mempunyai seorang putri. Vantae kesal sekali. Dari sikap sang kakek sangat di ketahui jika sang kakek ingin menjodohkannya dengan gadis itu.

" Besok jangan kemana-mana....ikut kakek menemui tuan Wilson...kita bisa bekerja sama dengannya..." kata sang kakek.

Vantae mendengus.
" Bekerja sama apa mencoba menjodohkanku lagi....??" jawab Vantae.

" Kalau kau mau boleh saja...toh gadis itu cantik dan pandai....pewaris tunggal juga sama sepertimu..." jawab sang kakek.

" Vantae tidak mau....Vantae mau mencari Kookie..." jawab Vantae ngeyel.

" Jangan menyalahi kodratmu sebagai pewaris di keluarga Kim. Dan dalam keluarga Kim tidak ada rumusnya mempunyai kekasih ataupun istri seorang laki-laki. Kau harus paham itu.." jawab keras sang kakek.

" Kakek ingin menghancurkanku...??" tanya Vantae.

" Kakek hanya ingin yg terbaik untukmu...!!" jawab sang kakek.

" Yg terbaik itu jika aku bisa mencari bahagia ku sendiri..." jawab Vantae dengan suara yg mulai meninggi.

" Vantae.....ingat....kau itu seorang Kim... dan kau wajib memberikan keturunan untuk keluarga Kim. Kakek tidak mau jika keturunan kakek hanya berhenti sampai disini....!!" kata sang kakek lagi.

Vantae terdiam seketika. Dadanya terasa nyeri. Jika dia boleh memilih....dia tidak ingin di lahirkan dari rahim seorang ibu yg harus menikah dengan seorang pria bermarga Kim. Vantae ingin lahir dari keluarga biasa saja yg tak harus dituntut  untuk meneruskan keturunan dan memperpanjang silsilah. Vantae ingin bahagia. Mempunyai kekasih yg di cintainya lalu menikahi kekasihnya. Soal anak.....mereka bisa mengadopsi bayi dari panti. Bukankah cita-citanya mulia...?? Tapi kenapa sang kakek selalu menentangnya...!!
Hanya karna kekasih yg di cintanya adalah seorang pria...lalu dirinya tidak berhak bahagia. Vantae benci sekali dengan hidupnya.

Maka dengan rasa kesal yg menggerogoti hatinya....Vantae meninggalkan sang kakek lalu masuk ke kamarnya dan tidak keluar-keluar dari sana sekalipun sang kakek mengajaknya untuk makan malam bersama.



BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang