Masih bersamaku dalam duniaku yg penuh halu dan imajinasi yg berwarna warni seindah warna pelangi
🪻
Mari berfantasi
bersamaku
●
●
●
●
●
●
●
Area Dewasa
21++Tak lama kemudian saat para orang tua sedang berbahagia dengan ketiga bayi kembar itu .
" Eehmm...." terdengar pelan suara Jessy yg mulai sadar.
Vantae yg mendengarnya langsung tersenyum. Di usap-usapnya punggung tangan Jessy yg berada dalam genggamannya.
" Kau sudah bangun sayang....?" Vantae menyapa kesayangannya yg mulai membuka matanya.
Jessy berkedip." Hyuung....haus...." bisiknya.
Lalu dengan cekatan Vantae mengambilkan minum untuk Jessy. Di arahkannya pipet yg sudah di masukkannya ke dalam botol air mineral ke arah Jessy. Dan Jessy meminumnya secara perlahan. Setelah beberapa teguk.
" Sudah hyung...terima kasih..." kata Jessy. Vantae mengangguk lalu mengembalikan botol minuman itu ke meja. Lalu duduk di pinggir bed dan mengecup bibir Jessy." Terima kasih sudah bertahan sejauh ini...terima kasih sayang...." kata Vantae sambil mengusap-usap pipi Jessy.
Jessy tersenyum...
" Apa mereka sudah di bawa kemari hyung...?" tanya Jessy. Vantae mengangguk lalu turun dari bed dan menaikkan bed Jessy agar tubuh Jessy bisa lebih tegak." Lihatlah sayang....putra putri kita sudah memonopoli perhatian mereka..." kata Vantae memperlihatkan pada Jessy apa yg terjadi di kamarnya.
" Kita punya putri hyung...?" tanya Jessy dengan mata berbinar.
Vantae mengangguk lagi.
" Kau melahirkan dua putra dan satu putri sayang...." jawab Vantae sambil tersenyum tampan.
Jessy tersenyum dengan mata berkaca-kaca...bukankah itu karunia yg indah..? Kini lengkap sudah keluarga kecilnya."Hyuung....peluk...." bisik Jessy. Tanpa menunggu lagi...Vantae dengan hati-hati memeluk Jessy.
" Terima kasih sudah menjaga kami hyung....." bisik Jessy.
" Akan aku lakukan apa saja untuk menjaga kelima kesayanganku baby... terutama untukmu sayang...karna kau adalah pusat kebahagiaanku..." kata Vantae menjawab perkataan Jessy." Oh....kau sudah sadar sayang...?" terdengar suara Jimmy saat melihat Jessy yg sudah berada dalam posisi duduk di bednya dan sedang dalam pelukan Vantae. Jessy tersenyum dan mengangguk.
" Lihat sayang....bayimu cantik sekali..." kata sang eomma yg juga menyadari jika menantunya sudah tersadar. Lalu yg lain pun ikut mendekat ke arah bed Jessy. Sang eomma mendekat dengan menggendong si cantik.
Rupa-rupanya mereka bergantian menggendong si kembar. Karna semua ingin merasakan menggendongnya." Oh....cantik sekalii..." gumam Jessy lalu menciumi wajah bayinya yg tersenyum padanya. " Terima kasih sudah bertahan bersama mommy...sayang..." bisik Jessy pada si cantik.
" Dia yg di tengah sayang...dan ini sang kakak...." kata Vantae yg mengambil si cantik dari gendongan Jessy lalu memberikan pada sang eomma lagi. Setelah itu meletakkan bayi laki-laki yg bergelang pertama di lengan Jessy.
" Astagaa....tampan sekaliiii....hallo sayang....selamat datang..." bisik Jessy sambil menciumi putranya. Jessy mengusak-usakkan hidungnya ke hidung si bayi yg membuat kedua tangan bayinya menepuk-nepuk pipi Jessy. Lalu Jessy menyerahkan putra keduanya pada Vantae.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...