🪻 BMA : 2 🪻

1.5K 201 115
                                    

Kehidupan yg serba mempunyai...dan mudah untuk melakukan apapun..karna harta yg di miliki....
Tidak menjamin bahwa kehidupan yg seperti itu akan penuh dengan kebahagiaan.

🪻

Duniaku ini sedang gunjang ganjing.
Terlalu banyak ide yg bercokol di sel-sel kecil otakku.
Sampai semua cerita yg tersimpan tidak ada yg selesai....😭😭
Seperti cerita ini....tiba-tiba saja nongol dan mendominasi.
Mumpung idenya masih segar...
Harus segera di tulis daripada pening kepala.

🪻

Mari berfantasi
bersamaku







Area Dewasa
21++
























" Baby....beberapa hari kedepan hyung tidak bisa menemuimu sayang....hyung harus membereskan semua keperluan untuk wisuda..." kata Vantae pada Kookie yg sedang berada di pelukannya. Mereka sedang berpelukan di atas tempat tidur sambil melihat acara televisi di kamar apartemen sederhana milik Kookie.

" Ya hyunggie.....tak apa-apa.....Koo tau kalau hyunggie sibuk..." jawab Kookie dengan suara lembutnya yg sangat di sukai oleh Vantae.

" Terima kasih sayang....kau sangat mengerti keadaan hyung..." jawab Vantae pelan.

Maafkan hyung sayang....maafkan hyung yg harus meninggalkanmu...maafkan hyung....

Tiba-tiba saja Vantae tidak bisa mengendalikan dirinya. Air matanya tiba-tiba saja keluar dan menetes di pipinya. Dan Vantae terlambat menyadari untuk menghapusnya...

" Hyunggie.....ada apa....??" tanya Kookie sambil menghapus air mata Vantae.
Di tanya seperti itu justru air mata Vantae semakin banyak mengalir.

" Maafkan hyunggie sayang.....maafkan hyunggie...." jawab Vantae dengan terisak. Dipeluknya erat kekasihnya. Hatinya rasanya sakit sekali harus meninggalkan kekasih tercintanya.
Semalam....sang kakek sudah mengultimatumnya. Jika dirinya tidak meninggalkan kekasihnya dan menikah dengan gadis pilihan sang kakek. Dia akan mendapati sang kekasih mati di tangan anak buah sang kakek. Bagaimana mungkin dia membiarkan kekasihnya di habisi  oleh kakeknya sendiri.

" Hyunggie.....cerita sama Koo...?" kata Kookie membujuk kekasihnya yg hanya terisak dan semakin mengeratkan pelukannya. Vantae hanya menggeleng. Dia tidak sanggup.


" Apa.....kakek meminta hyunggie untuk meninggalkan Koo...?? Dan akan menikahkan hyunggie dengan gadis pilihan kakek...??" tanya Kookie pelan.

Deg


Tiba-tiba air mata yg tadinya mengalir deras terhenti. Vantae langsung memandang wajah kekasih cantiknya.
" Dua hari yg lalu.....kakek menemui Koo saat Koo di cafe Hobi hyung. Dan kakek mengatakan...Koo harus menyingkir dari hidup hyunggie. Karna hyunggie setelah wisuda akan di nikahkan dengan gadis pilihan kakek. Dan Koo tidak boleh menggangu hyunggie lagi karna.....status kita yg jauh berbeda. Dan keberadaan Koo akan merusak nama baik keluarga Kim. Dan jika Koo masih menganggu hyunggie.....kakek akan menyuruh orang untuk menyakiti Koo. Apa yg di katakan kakek benar hyunggie....hyunggie akan menikah dengan gadis pilihan kakek...??" tanya Kookie yg mulai berkaca-kaca.


BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang