🪻 BMA : 12 🪻

1.5K 208 98
                                    

Di saat kau lelah dengan apa yg kau jalani saat ini...
Ingatlah...masih banyak yg tidak seberuntung kita.
Jika kita merasa masih banyak orang yg meremehkan kita...
Ingatlah....tidak semua orang mampu menjalani apa yg kita jalani sekarang ini.
Dan jika masih ada yg mencela apa yg kita lakukan...
Ingatlah.....kita tidak harus melakukan sesuatu untuk menyenangkan orang lain.
Karna yg harus kita lakukan adalah...
Membahagiakan diri kita sendiri..
Keep smile and be happy

🪻

Masih setia dalam dunia pelangiku yg bertaburan imajinasi.

🪻

Selamat berfantasi







Area Dewasa
21++





























Dan pertemuan itu pun berlangsung di sebuah lobby hotel berbintang yg sangat mewah dan elegant. ILLONA Hotel. Salah satu hotel milik keluarga Min.
Para tamu undangan pun mulai berdatangan sejak waktu menunjukkan pukul sembilan pagi. Pengusaha dari berbagai negara datang menghadirinya.

Begitu juga dengan wakil dari perusahaan KIM dan juga MIN. Mereka pun datang. Meskipun tidak di waktu yg bersamaan. Kim Vantae dan Kim Doo Woo mulai memasuki hotel sejak pukul 9.30 sedangkan Min Suga..Min Jimmy dan Min Jessy memasuki lobby hotel sejak pukul 9.45 waktu setempat. Dan saat itu tempat pertemuan sudah penuh dengan undangan. Karna acara akan di mulai pada pukul 10 tepat.

Kim Doo Woo sudah mulai mengenalkan cucu kesayangannya sebagai satu-satunya penerus dinasti KIM. Saat mereka masih berbicara dengan kenalan tuan Kim Doo Woo... tiba-tiba...

" Whoah.....ramai sekali yg datang kali ini ya hyung...."

" Ya....hampir semua undangan datang sepertinya...."

Kim Vantae secara otomatis memutar lehernya mencari suara yg tertangkap telinganya. Seperti tidak asing dengan suara lembut itu. Apalagi mereka berbicara dalam bahasa Korea. Kini....Kim Vantae bahkan memutar seluruh tubuhnya mencari asal suara lembut yg baru didengarnya lagi setelah sekian lama. Tapi pemilik suara lembut itu tidak di dapatinya. Karna begitu banyaknya manusia berkumpul disana.

" Ada apa nak....??" tanya sang kakek yg heran melihat tingkah cucunya.

" Tidak ada apa-apa kakek. Vantae hanya merasa tadi seperti mendengar suara seseorang..." jawab Vantae.

Lalu tak lama....pembawa acara pun meminta mereka untuk menduduki kursi-kursi yg sudah di siapkan sesuai dengan dari perusahaan mana mereka mewakili. Sang pembawa acara juga memberi taukan jika nanti dirinya akan memanggil masing-masing wakil dari perusahaan untuk di kenalkan. Dan mereka di minta berdiri dan menyapa tamu undangan yg lain. Agar nanti masing-masing dari mereka mengenal pihak mana yg ingin di ajak kerja sama.

Dan sang pembawa acara pun mulai mengenalkan mereka satu persatu.
Saat mereka di sebut...mereka pun berdiri dan mengenalkan diri mereka sendiri bersama dengan orang -orang yg bersama mereka. Ada yg mengenalkan putra atau putrinya...ada yg mengenalkan kakak atau adiknya yg bersama-sama membangun kerajaan bisnis mereka....bahkan ada juga yg mengenalkan sahabat mereka.

" Dan sekarang kami memanggil tuan Kim Doo Woo sebagai pemegang rating tertinggi dari pengusaha dan pebisnis dari Korea...." pembawa acara memanggil tuan Kim Doo Woo yg kemudian berdiri.

BELIEVE  me  AGAIN ( And )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang