Masih bersamaku dalam dunia perhaluanku yg bertabur warna warni seindah pelangi...
🪻
Mari berfantasi
bersamaku
●
●
●
●
●
●
●
Area Dewasa
21++Dan dua hari kemudian.....setelah Jack membereskan semua yg di perlukan... pesta sekaligus konfrensi pers di gelar oleh keluarga Kim.
Mereka yg pada awalnya saling bertanya tentang apa yg akan di bicarakan disana....menduga jika keluarga Kim akan mengumumkan tentang sang Tuan Besar Kim yg akan mengambil seorang wanita untuk menjadi cucu menantunya seperti yg lalu lalu.
Bahkan diantara banyak orang beranggapan bahwa sang Tuan Besar sudah mulai gila karna terus memaksa cucunya untuk menikahi wanita pilihannya sampai sang cucu melarikan diri." Apa Vantae Kim sudah kembali dan akhirnya mengalah pada sang kakek...?"
" Aku tidak tau....kakek tua itu sudah gila. Selalu memaksakan kehendaknya hanya karna menginginkan seorang penerus..."
" Mengapa dia tidak membebaskan saja cucunya untuk memilih seseorang yg di cintainya....bukankah akan sama saja... dia nanti juga akan mendapatkan penerus..."
" Entahlah.....aku juga tidak tau.... kabarnya sih karna sang kakek tidak mau keturunannya bergaul dengan orang yg tidak sederajat..."
" Wah.....susah kalau sudah menyangkut hal-hal seperti itu. Terlalu kuno dan kolot.."
" Karna itu cucunya kabur saat akan di nikahkan. Kau ingat kan kegaduhan waktu itu..."
" Jadi....sekarang apa sang cucu tertangkap...??
" Mungkin saja.....dan tugasnya untuk memberikan keturunan harus segera di laksanakan...."
Beberapa awak media yg berbincang itu menggelengkan kepalanya. Tidak mengerti dengan jalan pikiran sang kakek tua penguasa dari KIM Kingdom.
Kabar tentang apa yg akan di bicarakan dalam konfrensi pers ini memang seperti dirahasiakan. Tak ada bocoran sedikitpun. Orang-orang yg dulu pernah berhubungan dengan masalah perjodohan dalam keluarga Kim juga ikut antusias mengikuti berita itu. Siapa yg beruntung itu. Dan berdoa dalam hati agar nasibnya akan sama dengan mereka yg akhirnya menanggung malu karna dicampakkan begitu saja.Dan memang benar.....berita tentang apa yg akan Kakek Kim lakukan dalam konfrensi pers itu sungguh-sungguh tak tersebar secuilpun. Kakek Kim tidak perduli dengan asumsi banyak orang... yg penting saatnya nanti....dia akan memberikan banyak berita heboh untuk mereka.
●
●
●
●
●
●
●Dan hari yg di tunggu oleh hampir seluruh penduduk Korea pun tiba. Sudah sejak dari pagi....bahkan sudah sejak dini hari....para awak media menempati pos-pos yg strategis untuk tempat meliput dan mengambil gambar. Sedangkan awak media yg mendapatkan undangan khusus... dengan lagaknya menempati tempat-tempat yg sudah di sediakan untuk mereka. Mereka yg mendapatkan undangan khusus lah yg akan mendapatkan kesempatan untuk bertanya.
Dan tepat di waktu yg menunjukkan pukul 10 pagi....beberapa mobil secara konvoi datang memasuki halaman hotel yg akan di pakai untuk acara pesta sekaligus konfrensi pers itu. Awak media sudah menyiapkan camera mereka. Dan begitu salah satu pintu mobil terbuka. Blitz dari sekian banyak camera langsung menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE me AGAIN ( And )
Randomsebuah langkah yg dianggap paling benar....pada akhirnya setelah sekian lama akan menunjukkan apakah yg di jalani itu adalah jalan yg sudah benar ataukah salah. Dan kenyataan yg terjadi....pada akhirnya akan menampar dan menjadi pelajaran yg sangat...