18 - Start 'Love FM'

2 3 0
                                    

ON AIR

Vicky : Halo guys, kenalin gue Vicky Lionel yang akan menemani kalian selama satu bulan ke depan. Dimana lagi kalau bukan di Love FM! Gimana nih rasanya memasuki bulan penuh cinta yaitu bulan Valentine? Tenang aja guys, gue bakal bikin bulan Februari kalian menjadi lebih berwarna.

Kalian semua bisa request lagu ke nomor 0282-929-228. Selama 1 jam ke depan kita bakal ngasih tips, cerita, pengalaman menarik sampai QnA ke kalian semua. Gimana nih? Udah tertarik belom? Makanya jangan kemana-mana, stay tune terus di Love FM!

Lagu: I Will Always Love You + Commercial Break

Vicky : Oke, buat kalian yang masih di rumah untuk belajar, kerja di kantor atau bahkan berkendara di luar. Gimana nih perasaan kalian setelah ndengerin lagu tadi? Ada nggak orang yang muncul di benak lo selagi ndengerin lagu tadi?

Gebetan? Bini? Atau bahkan istri orang? Ehh ngga ya, bercanda guys! Kalian boleh suka sama siapa aja, kecuali apa?? Istri atau suami orang! Oke paham ya?

Okayy, nah sebelum kita masuk ke korner selanjutnya, gue mau kenalin dulu nih guest kita yang akan menemani Love FM dalam 1 bulan ke depan. Mungkin untuk dibilang guest terlalu aneh ya? Atau mungkin co-DJ aja kali ya? Nah, pokoknya gue bakal undang, Hexagon!

Selamat malam, Hexagon. Boleh perkenalin diri dulu nggak? Buat yang belum kenal siapa sih Hexagon ini, for your information ya guys, Hexagon ini adalah orang yang sangat terkenal lohh. Bener nggak? Hahah.

Hexagon : Nggak kok, guys. Vicky ini terlalu melebih-lebihkan, hahah. Oke, haloo semuanya, aku Hexagon penulis novel Canvas. Yah, buat yang belum tau novel Canvas ini sekarang tersedia di toko buku terdekat dan masuk kategori best seller. Novel ini juga mau dijadiin film, hehehe. So ditunggu ya!"

Vicky : Waduhh, too much information ngga nih guys? Eh tapi keren banget sih Kak Hexagon ini, bener nggak guys?

Okay kolom komentar kita udah dipenuhi kata sambutan dan reaksi takjub dari pendengar Love FM nih.

Oke sebelum lanjut, kita dengerin lagu dulu yuk, guys.

Lagu: I Love You 3000 + Commercial Break

Vicky : Okay kembali lagi nih di Love FM. Hexagon, kalau boleh tau nih ya. Menurut kamu apa sih cinta itu?

Hexagon : Emm.. kalo menurut aku nih ya, Vick. Aku sendiri masih belum tau cinta yang beneran itu kayak gimana. Mungkin lebih ke crush kali ya?

Vicky : Ohh, jadi seorang Hexagon yang penulis novel romance ternyata malah belum tahu arti cinta ya? Wow another new information nih!

Hexagon : Iya betul, Vick. Nah, makanya kita disini bakal sharing-sharing terus nih biar lebih tau lagi tentang apa sih cinta itu.

Vicky : Oke, kalo boleh tau menurut Hexagon nih cinta itu harus kayak gimana sih?

Hexagon : Hmm. Kalo menurut aku ya, Vick. Cinta itu yang bikin hati dag dig dug. Kalo ngeliat orang itu dari jauh udah seneng bukan main. Kesenggol dikit aja udah baper

Vicky : Ohh waduhh. Pengalaman nih ya?

Hexagon : Yoi, pengalaman hahahh. Kalo menurut Vicky sendiri, cinta itu gimana sih?

Vicky : Waduh, kok balik nanya nih? Oke-oke kalo menurut gue nih ya, cinta itu harus usaha

Hexagon : Ohh, beda banget ya

Vicky : Yoiii, kalo Hexagon kan yang cewek banget pake perasaan, nah kalo gue nih yang lebih cowok ke effortnya sih. Kalo suka ya kejar. Jadi sat set sat set gitu

Hexagon : Ohh gitu ya, keren sihh

Vicky : Oke, kalo gitu sebelum masuk korner berikutnya, kita dengerin lagu dulu yuk guys.

Lagu: Love Story + Commercial Break

Vicky : Oke guys kembali lagi di Love FM. Nah, kita udah ngumpulin nih beberapa surat dari pendengar Love FM untuk crush mereka. Waktunya kita bacain ngga sih?

Hexagon : Boleh-boleh, kayaknya seru nih. Aku jadi ikut deg-deg an nih, Vick.

Vicky : Waduh tidak tertolong nih ya. Mereka yang cinta-cintaan kok kita yang baper.

Hexagon : Nah iya makanya, hahahah

Vicky : Maklum ya tambah umur tambah kesepian. Makanya guys kalian harus menikmati usia muda

Hexagon : Loh kok curhat? Hahah

Vicky : Oh iya sorry-sorry, maafkan orang jomblo satu ini ya guys

***

Lena menghela napas panjang lega. Vicky memberikan kedua jempolnya kepada Lena dan tersenyum bangga. Lampu on air yang tadinya menyala berwarna merah kini kembali mati.

Lena dan Vicky keluar dari ruang rekaman yang disambut heboh oleh rekan-rekan Love FM. Mereka membawa cake dan banner 'Congratulations Love FM First Broadcast'.

Siaran pertama berjalan dengan lancar, bahkan keyword Hexagon menjadi kata kunci pencarian nomer 1 untuk hari ini. Semua orang benar-benar penasaran dengan sosok dibalik Hexagon.

Tim Love FM akan mengadakan party di restoran barbeque dekat kantor. Mereka senang bukan main karena Pak Haris akan mentraktir mereka makan sampai kenyang.

Vicky mendapatkan pesan ucapan selamat dari teman-temannya akan corner baru radionya. Tak biasanya teman-temannya mendengarkan radionya. Vicky hanya tersenyum dan membalas mereka satu per satu.

"Oke, let's work harder tomorrow guys!" Diana mengangkat gelas berisi soda yang diikuti yang lain. Mereka mengangkat gelasnya masing-masing dan bersulang, "let's gooo!"

Suasana makan malam tim sangat menyenangkan. Setelah selesai, satu per satu berpamitan untuk pulang. Tak terkecuali Vicky dan Lena. Mereka meninggalkan restoran bersamaan.

"Mau jalan-jalan dulu nggak?" Vicky menunjuk ke arah taman dekat kantor.

"Bolehh." Lena tersenyum tipis sambil menghirup udara malam sehabis hujan.

"Tadi lo jago banget, loh. Udah cocok jadi DJ Radio," ujar Vicky memuji.

Lena tersenyum malu, "itu karna lo ngeleadny bagus makanya gue bisa ikutan enjoy."

Vicky terkekeh mendengar jawaban Lena, "bisa aja."

Setelah memutari taman, Vicky kembali berinisiatif, "mau muter sekali lagi?"

Lena menolak, "udah-udah. Besok kita ada siaran lagi, kan."

"Besok kan bisa muter taman lagi," lanjut Lena meninggalkan Vicky sendirian.

Vicky tersenyum bingung. Apakah itu berarti ia mengajaknya berkeliling taman lagi besok? Entah pemikirannya sama atau tidak, perkataan gadis itu barusan membuatnya cukup deg-deg an salah tingkah.

Vicky pulang dengan riang seakan ada bunga-bunga di sekelilingnya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 12 malam tapi ia tidak capek sama sekali. Semua energinya terasa terisi kembali. Ia jadi tidak sabar untuk masuk kantor kembali besok.

BERSAMBUNG

Love FMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang