Bel pulang sekolah berbunyi, murid-murid pada berbondong bondong pulang kerumahnya masing-masing, mungkin juga ada yang malah pergi kewarnet untuk bermain game.
Rion berjalan kaki seperti pagi tadi dan.....
"Hey sistem" bathin Rion yang memanggil sistem.
[Ting.....]
[Ada apa tuan?]"Siapa yang mengikuti kita kali ini?" -Rion.
[Ting.....]
[Siapa tuan?] w(°o°)w"Berhenti menggunakan Ting setiap ingin berbicara, tapi menurutku sih kemungkinan besar sih, orang ini adalah orang yang tadi sempat menciumku" -Rion.
[Baiklah tuan, apa tuan tadi hanya berpura-pura?]
"Tentu tidak, tapi aku bisa merasakannya" -Rion.
[Apa bedanya tuan]
Rion hanya mengangkat bahu sebagai jawaban tidak tahunya. Ia juga penasaran siapa yang berani mencium bibir mungilnya.
Setelah beberapa saat mereka berjalan, sebuah mobil berhenti didekatnya dan tiba-tiba saja jendela mobilnya menurun dan......
"Hey cantik, bisakah aku mengantarmu?" Ujarnya dengan percaya diri.
Percayalah Rion yang sudah kesal dibuat kesal oleh kelakuan orang asing yang aneh ini. Belum kenal sudah ngajak jalan?, Betapa hebatnya dia.....
"Maaf gue nggak tertarik!" Ujar Rion yang langsung berjalan menjauh dari mobil itu.
Tiba-tiba saja orang itu malah keluar dari mobil dan menghalangi jalan Rion.
Rion yang melihat itu seketika menatap tajam dan......Bugh
Satu pukulan tepat diwajahnya, hebat sekali Rion, ia malah berhasil membuat bibir orang itu berdarah hanya dengan sekali pukul.
Wajar sih kan dia MC😘
Setelah itu Rion bergegas pergi meninggalkan orang itu dengan wajah puas.
Senyum tipisnya terlihat jelas dibibirnya hingga membuat orang yang mengikuti Rion terpaku karna terpesona akan keindahan yang dimiliki oleh Rion.
Hebat.....
Secepat itu udah bikin satu anak orang baper👏▼▼▼▼▼▼▼▼
Rion tiba dirumah, kali ini dirumah sedang sepi. Kedua saudaranya sedang pergi keluar entah kemana.
Rion lumayan suka ketika ia sendiri, dengan begitu ia bisa puas menjelajahi tempat-tempat baru ini dengan sendirinya.
Maklum diakan orang kuno:v
Berjam-jam mengelilingi tempat didalam rumah, Rion merasa puas dan berniat ingin pergi keluar kali ini.
"Hey sistem, apakah ada peta?" -Rion.
[Peta?, Untuk apa tuan?]
"Tentu saja untukku, akukan belum tau selak beluk dunia ini. Aku berniat ingin pergi mencari sesuatu, mungkin saja ada" -Rion.
[Ha....baiklah tuan]
•••••••••••••••••••••••••••••••
Ting.....Jalur jalan teraman dan tercepat segera tertransfer
10%
38%
50%
75%
100%
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HAREM LIFE
RomanceDEWA PERANG REINKARNASI JADI MANUSIA MODERN!!! gimana ceritanya?...... [Ting.....] [welcome sir] (^^) "s..si..siapa kamu?, Bahasa apa itu?, Apakah itu bahasa suku iblis?" KALO MAU TAU KELANJUTANNYA MONGGO DIBACA>< INGAT YA GUYS YA, INI CERITA BL LO...