[tuan.....] (⑉⊙ȏ⊙)
"Berhenti berteriak, ada apa?" -Rion.
[Tuan, aku ingin memberitahumu tentang yang kau minta aku selidiki. Tuan ini gawat, ternyata Varel adalah NPC]
[Sedangkan Kelvin, dialah salah satu harem pemeran utama wanita yang seharusnya]
Mendengar perkataan sistem, Rion mengangkat sedikit mulutnya dan berkata....."seperti dugaanku, lebih baik kau selidiki lebih lanjut. Aku akan kembali kekehidupan enakku" ujar Rion yang lalu berjalan cepat meninggalkan sistemnya.
Iapun masuk kekelas dan duduk dibangkunya. Menatap papan tulis selama beberapa saat dan barulah ia menunduk, mengambil sebuah buku berwarna biru miliknya dan melihatnya.
Buku itu terdapat tulisan
"My diary"
Rion membukannya dan membaca isi setiap buku itu.
•••••••••••••••••••••••••••••••
Tgl 12, Mei, 2024Hari ini aku merasa terkejut:(
•••••••••••••••••••••••••••••••
Tgl 20, juni, 2024Aku syok berat saat mendengarnya
••••••••••••••••••••••••••••••••
Tgl 4, july, 2024Aku tersenyum saat mendengar suara yang membuatku merasa tenang. Dia berbisik "aku akan menggantikanmu"
Suara lembut penuh ketenangan itu, aku ingin mendengar lebih saat itu. Aku terpesona akan keindahan suara itu hingga lupa apa yang sempat terjadi padaku.
Aku merindukan suara itu lagi:(
Aku berharap dia benar-benar menempati kata-katanya untuk menggantikan diriku.•••••••••••••••••••••••••••••••••
Degh
Jantung Rion ah salah maksudnya jantung Yun Jing terasa berhenti berdetak saat membacanya.
Apa maksudnya ini?
Menggantikan dirinya?
Siapa?
Apakah ada orang lain sebelum diriku saat itu?
Sebenarnya apa yang terjadi dengan dunia ini?
Apakah begitu aneh?
Setiap pertanyaan muncul dikepala Rion.
Rion yang saat ini tak fokus menutup buku itu dan lalu melamun menghadap kearah papan tulis.Bahkan ia tak sadar akan suara keramaian.
▼▼▼▼▼▼▼▼
POV Rion
Aku fokus pada satu tempat dengan pikiran yang terus menerus mengarah kekata suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HAREM LIFE
RomanceDEWA PERANG REINKARNASI JADI MANUSIA MODERN!!! gimana ceritanya?...... [Ting.....] [welcome sir] (^^) "s..si..siapa kamu?, Bahasa apa itu?, Apakah itu bahasa suku iblis?" KALO MAU TAU KELANJUTANNYA MONGGO DIBACA>< INGAT YA GUYS YA, INI CERITA BL LO...