Bab 006

2.3K 210 23
                                    

Pagi kemudian Rion seperti biasa, berangkat sekolah dengan berjalan kaki. Sejak Yun Jing berada ditubuh remaja ini, hobi remaja inipun banyak berubah.

Oke kembali kecerita utama.....

Rion berjalan terus menerus dengan santai sambil mendengarkan musik diearphonenya.

Dan bahkan sesekali menyanyikan lagu yang ia dengar saat ini.

Ia terus menghayati lagunya hingga.......


••••••••••••••••••••••••••••••

Ting......

Ada tugas untukmu wahay Tuanku tersayang......

Tekan
Yes/no

•••••••••••••••••••••••••••••••

Rion yang sudah menyadari itu hanya berdehem sebagai jawaban iya untuk misi barunya ini.

"Hm"

Tiba-tiba muncul lagi tulisan baru yang menulis misi baru untuknya.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••

Ting........

Misimu adalah.......

Aktor tampan aku akan menyelamatkanmu.......

Waktu: 07.15

Jalan Raya Bunga Mekar
......................

Hukuman: koma 3 hari

.......................

Hadiah: sebuah vila terbesar dikota ini+jet pribadi

Hadiah poin: 50
.......................

Tekan
Yes/no

••••••••••••••••••••••••••••••••

Rion berhenti berjalan dan mulai berdiam dengan pose memikir. Orang-orang yang melihatnya saat ini heran.

Namun mereka abaikan hal itu dan memilih kembali keaktivitas masing-masing.

Rion yang masih diam kini mulai berjalan sambil bertanya.

"Baiklah, saatnya beraksi" -Rion.

Setelahnya iapun berlari dengan cepat menuju jalan tersebut. Setelah itu ia bahkan melihat jam tangannya dan bergumam....."hanya tersisa waktu beberapa menit" gumam Rion.

Dijam tangannya baru saja menunjukkan pukul 07.03.

Rion semakin mempercepat jalannya hingga....

Tiba sudah dijalan tersebut dengan waktu yang sudah ditentukan. Rion berlari kearah pria yang kini ingin menyebrang jalan.

Dengan sigap tangannya langsung memegang tangan pria tersebut dan tiba-tiba saja sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melaju hingga membuat pria itu hampir tertabrak, jika bukan berkat bantuan Rion, mungkin pria tersebut sudah terpental jauh dan berakhir tragis.

MY HAREM LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang