Disekolah......
Rion seperti biasa duduk dibangkunya dengan wajah yang terlihat malas namun tidak dengan pikirannya saat ini.
Ia meletakkan kepalanya diatas meja, menutup pelan matanya dan bersiap tidur seperti sebelumnya.
Rion hobi bener tidur dikelas 😔🤌
Iapun sudah hampir mencapai mimpinya, baru saja melihat setitik cahaya tiba-tiba saja......
"Ehh jalang nggak usah kegatelan lu sama cowok gue ya!" Teriak seseorang yang suaranya terdengar seperti suara perempuan.
Rion yang baru bersiap tidur lagi seketika terganggu, matanya yang tadinya tertutup, tiba-tiba saja terbuka lebar.
Menatap tajam keasal suara dan berdecih kesal karna terganggu oleh teriak-teriak gila itu.
"Gue bukan jalang kek lu ya, gue tuh nggak pernah deketin dia. Dia sendiri yang maen deketin gue, sorry ye cowok lu itu bukan tipe gue, najis gue naksir cowok modelan gitu" balasan perempuan yang satunya dengan kata-kata yang cukup terasa sadis.
Rion mengernyitkan dahinya, hanya diam dan mendengar semua teriakan itu.
"Cih, rebutan cowok saja sampai segitunya. Apakah anak muda jaman sekarang seberani dan segila itu?, Sangat memalukan" ujar Rion yang agak sedikit menghina mereka.
[Aihh....tuan, kau tak boleh berkata begitu sebesar-besarnya]
Rion terdiam, hanya menatap setelahnya kembali meletakkan kepalanya diatas meja dan lalu menaruh tasnya diatas kepala agar tak begitu terdengar suara teriaka itu.
Iapun bersiap tidur, mengabaikan beberapa tatapan yang selalu menuju kearahnya dengan berbagai macam tatapan.
"Heh.....Rion...." Panggil seseorang dibalik dinding kelas yang tak jauh dari tempat Rion berada.
Sedangkan yang satunya lagi, ia menatap secara terang-terangan, karna dia sekarang berada diambang pintu dan masih menatap lekat Rion yang sekarang tertidur.
Menyeringai sebelum akhirnya pergi menjauh dari sana.
[Ting.....]
[Sepertinya tuan akan kesusahan kali ini, 2 orang itu mungkinkah salah satunya adalah orang yang dicurigai oleh tuan]Sistem yang tadinya masih ada dan mengawasi Rion, kini perlahan mulai menghilang dan mulai mengawasi sesuatu.
•
Dikantin......
Sangat jarang Rion pergi kekantin, alasan kenapa jarang ya karna Rion alias Yun Jing itu jarang banget makan.
Kali ini ia pergi kekantin karna tiba-tiba saja.......
Flashback on
Saat Rion masih duduk dikelas dan bersantai seperti biasanya. Tiba-tiba saja sistem yang entah bagaimana muncul dan memberi tugas padanya.
•••••••••••••••••••••••••••••••••
Ting......Ada misi baru untukmu tuan💌
Tekan
Yes/no••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rion yang seperti biasa meragukan misi yang selalu diberikan kepadanya, mulai terdiam dan hanya menatap curiga kearah udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HAREM LIFE
RomanceDEWA PERANG REINKARNASI JADI MANUSIA MODERN!!! gimana ceritanya?...... [Ting.....] [welcome sir] (^^) "s..si..siapa kamu?, Bahasa apa itu?, Apakah itu bahasa suku iblis?" KALO MAU TAU KELANJUTANNYA MONGGO DIBACA>< INGAT YA GUYS YA, INI CERITA BL LO...