Bunyi bel masuk kelas sudah terdengar, murid-murid mulai berbondong-bondong lari masuk kekelas dengan cepatnya.
"Hufft.... benar-benar pemandangan yang sama saja" keluh Rion yang menatap jendela luar dengan pandangan yang sulit diartikan.
Ia menatap sayu keatas langit biru yang cerah, menikmati angin yang masuk lewat celah-celah jendela yang ia buka.
Membuat rambutnya sedikit bergerak dan memberi kesan indah.
Seseorang dari jauh menatap lekat pemandangan itu, mengangkat tangannya seperti ingin meraih hal yang ia lihat ini.
Namun terurung saat teringat masa itu.
Masa dimana mungkin ia tak seharusnya begitu ceroboh hingga membuatnya terpuruk.
✿
Jleb
"kau kalah yang mulia, bilang kepada adik sialanku, aku menang!"
✿
Degh
Matanya terbelalak saat mengingat kata-kata yang menurutnya sangat menyakitkan itu, apalagi saat melihat wajah kecewa yang jauh lebih berat.
"Sial!" Umpatnya geram saat ia mengingat kejadian itu.
[Ting.....]
[Ada apa tuan?, Kenapa kau mengumpat?]"Berisik!" Ujarnya yang lalu pergi menghilang dan menjauh dari sana.
"Aku tak akan berhenti mencoba mengejarmu, sampai cahayaku kembali padaku dan tersenyum lembut padaku....." Ujarnya.
"Lagi" lanjutnya.
•
Disisi lain......
•••••••••••••••••••••••••••••••••
Ting......Ada misi harian untukmu tuan💌
Tekan
Yes/no••••••••••••••••••••••••••••••••••
Rion terkejut, baru saja ia beristirahat, tiba-tiba misi baru datang. Ada apa dengan hari ini, kenapa misinya bisa datang begitu cepat.
"Sistem, kau yang benar saja?, Kenapa misinya selalu berdatangan hari ini?" -Rion.
[Aku tak tau tuan]
[Dan kali ini yang muncul adalah misi harian, tuan harus menyelesaikan dengan benar ya]。◕‿◕。Rion menghela nafas pasrah, mulai mengklik tombol yes pada misi barunya yang entah kenapa sedikit aneh.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••
Ting........
Misi harianmu adalah.......
Harus mendapatkan nilai sempurna pada ujian harian hari ini.......
Waktu: 11.54
Dikelas
......................Hukuman: dicambuk 50×
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HAREM LIFE
RomanceDEWA PERANG REINKARNASI JADI MANUSIA MODERN!!! gimana ceritanya?...... [Ting.....] [welcome sir] (^^) "s..si..siapa kamu?, Bahasa apa itu?, Apakah itu bahasa suku iblis?" KALO MAU TAU KELANJUTANNYA MONGGO DIBACA>< INGAT YA GUYS YA, INI CERITA BL LO...