two.

719 51 1
                                    

"assalamualaikum"salam rakha setelah sampai dirumah.

"waalaikumsalam,eh den rakha udah pulang"balas bibi.

rakha menangguk"iya bi,emm bng dika belum pulang".

"belum den,yauda den rakha ganti baju dulu ya,trs turun makan siang".

rakha mengangguk dan berjalan menuju kamarnya.setelah itu ia turun dan langsung ke meja makan,ia segera menyantap makananya.

saat sedang makan,terdengar suara motor,pasti bang dika udah pulang,pikir rakha.

"asslamualaikum"salam dika.

"waalaikumsalam"balas rakha,dika langsung menghampiri rakha dan mengelus pucuk rambutnya.

"lo lagi makan".

rakha mengangguk"abang juga ayo makan".

"iya,bentar abang bersih bersih dulu".

"oke bang".

***
malam tiba,sekarang rakha dan dika berada di ruang tv,tiba' ponsel dika berbunyi..

dika langsung mengangkat panggilan tersebut,dan itu yang menelpon felix.

"halo ada apa".

"dik leon ngajakin balapan".

tanpa menjwab dika langsung mematikan tlponya.

"sialan"umpat dika.

"kenapa bang"tanya rakha bingung.

dika langsung berdiri"lo dirumah jaga diri baik',gue mau keluar".

rakha ikut berdiri"mau kmn bang".

"balapan".

rakha melototkan kaget"ga ga abang ga bole ikut kaya gituan,rakha ga ijinin".khawatir rakha.

"lo gausa ikut campur urusan gue,sekarang lo masuk kamar, tidur"ucap dika.

"kali ini rakha ikut campur urusan abang,rakha gamau kalo abang knp',ini udah malem bang"balas rakha.

"gausa banyak bacot lo"ucap dika dan langsung menyambar kunci motornya,dan segera rakha merebutnya.

"balikin ga"ucap dika.

"ga,rakha gabakal kasih kunci motornya ke abng,rakha khawatir sama abang"balas rakha.

"lo gatau apa' ya anjing,balikin ga".

"ga".

"balikinn".

"gamau bang".

"BALIKIN RAKHA!!!"bentak dika,rakha tentu kaget,tanganya bergetar.

dika langsung tersadar,ia sudah keterlaluan,ia sudah kelepasan..membentaknya..

"maafin gue rakh,gue kel-"blm selesai ngomong rakha langsung menyerahkan kuncinya kasar.

"terserah abang kalo mau balapan,rakha gbkl larang' abng lagi"setelah mengucapkan itu rakha langsung meninggalkan dika yang masih mematung ditempat,apakah rakha marah pada dirinya??.entahlah.

dika langsung menuju kemarkas.

***
pukul 01.00 dini hari dika sudah pulang kerumah setelah balapan tadi,tadi juga dika sempat mengikuti tawuran membuat wajahnya penuh lebam,ia berjalan sedikit pincang,beruntung beso ia tak ada kelas,jadi bisa istirhat sepuasnya.

ia berjalan pelan' menuju kamarnya,lagi' rakha tidur disitu membuat dika mendengus kesal.

"lo knp sih rakh,suka bnget tidur di kamar gue"gumam dika sambil memperhatikan wajah rakha saat tidur,terlihat sangat polos dan tentu lucu,dika juga dibuat merasa bersalah setelah tadi ia tak sengaja membentak rakha.

rakha sedikit terusik dan membuka matanya,ia melihat dika yang sudah pulang.

"abng udah pulang"serak rakha dan duduk.

"hmm"balas dika.

rakha dibuat terkejut melihat banyak sekali luka di bagian wajah dika dan di lengan.

"eh ini abng abis ngapain kok sampe luka gini"ucap rakha yang ingin memegang luka dika,dika langsung menghindar.

"gausa di pegang,sakit tau,ini abng abis tawuran"jawabnya.

"abng tawuran lagi,aduh bang knp sih abng selalu tawuran,ga baik bang,yaudah bentar rakha ambil kotak obat dulu"ucapnya dan ingin beranjak pergi,namun tangannya dipegang dika.

"gausa,mending lo lanjut tidur aja,ini cuma luka kecil aj,beso juga udah sembuh"tolak dika.

"emng rakha bisa tidur tenang liat keadaan abng kaya gini,lagian kalo itu luka ga diobatin bakalan infeksi,udah diem deh"balas rakha dan beranjak pergi mengambil kotak obat.

ia kembali duduk di seberang kasurnya dan mulai mengobati luka dika.

"shh"ringis dika.

"eh sorry bang,ini udah pelan kok".

dika memperhatikan wajah rakha yang sedang serius mengobati lukanya,rakha begitu perhatian dengannya.

"nah udah selesai"ucap rakha setelah mengobati luka dika.

"makasih ya rakh,udah mau ngobatin gue".ucap dika.

"sama sama bang".

"dan maafin gue ya,tadi gue kelepasan bentak lo".

"gpp ko bang,rakha udah maafin abng ko".

dika tersenyum dan mengelus rambut rakha.

"oh ya,lo ngapain tidur disini lagi,sono dikamar lo aja"ucap dika berubah cuek.

"rakha mau disini,rakha takut sendirian bang".

"ga ga keluar lo".usir dika.

"ih abng gitu,pokonya rakha mau tidur disini"kekeuh rakha.

"trs kamar lo,buat apa".

"ga buat apa',niat rakha pengen pindah disini aja,biar tidur bareng abng terus".

dika melototkan kaget"mau pindah sini,ga ga,gue gamau,pokonya lo tidur di kamar lo".

"ck abng gitu,yauda deh,tapi plis kali ini aja ijinin rakha tidur disini lagi".

"huft oke ini terakhir pokonya,yaudah sono tidur lagi,abng mau bersih' dulu".

"iya bang".

rakha kembali merebahkan tubuhnya dan mulai tertidur..selang beberapa menit dika menyusul ke alam mimpinya..

____________
lanjut lagi nihhh....

janji ramein yaaa...

babay....

seru gaa....

Brotehr's favouriteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang