nine.

640 48 8
                                    

dika yang melihat itu langsung kaget,ia pun keluar dari mobilnya diikuti rakha.

seseoraang dan dika sama' terkejut karena...

"leon!".

"dika!".

mala dan rakha hanya menyimak"loh kalian udah saling kenal?"tanya mala.

dika langsung menarik lengan rakha untuk masuk kemobil,terlihat raut wajah dika merah padam seperti menahan esmosi,eh maap salah emosi maksudnya hehe..

"eh eh bang knp,ko tarik' rakha gini"kaget rakha,saat lenganya ditarik oleh dika.

"pulang".pinta dika.

"bentar bang,kita kenalan dulu sama abangnya mala".

"gaperlu gapenting,pulang sekarang".

"knp bang".

"nurut bisa ga".

"ini sebenarnya ada apa sih,kok bang dika liat abngnya mala kaya nahan emosi gitu".penasaran rakha."

sementara leon hanya tersenyum muak"oh ini adek lo dik,hemmm menarik".ucapnya santai namun terkesan licik jahat,taukan maksud gue.

"jangan pernah lo sentuh adek gue"emosi dika sambil menunjuk muka leon.

"uhhh santai' gue ga ngapa ngapain kok,tapi gatau nanti yaa".

"bang leon ini sebenarnya ada apa sih,kok kalian berdua kaya musuhan gitu"ucap mala.

"kita emng musuhan,dia adlh salah satu musuh di geng gue yang paling licik"jawab dika sambil menatap leon tajam.

mereka berdua melotot kaget.

"musuhann,ko bisaa".

"dan lo rakha,jangan pernah lo temenan sama mala"mata rakha melotot kaget.

"lo juga mal,jgn perna lo temenan sama adik si bajingan ini"sahut leon.

"kalian apa apaan sih,engga rakha gamau".ucap rakha.

"mala temen rakha bang,dia sekelas sama rakha masa gabole temenan".

"iya bang,knp kita yang kena masalahnya kan di kalian"ucap mala.

"pokonya lo jgn pernah temenan sama dia,atau lo bakal gue kirim keluar kota pindah sekolah sekalian"ancam dika.

rakha menggeleng"engggaa,abng knp sih ko gini".

"temen lo ga baik rakh,dia adlh adik dari musuh gue,pasti sifatnya sama' jahat"balas dika.

"mala baik bang,dia ga jahat".

"heh rakh"rakha menoleh"lo jgn pernah deketin adek gue,gue gasudi adek gue punya tmn dan punya  abngnya musuh gue sendiri,mulai sekarang lo jauh' sama mala".ucap leon.

"tpi knp,ini kan masalah kalian,kok kita yang kena".

"gausa bacot lo,sekarang pergi"usir leon dengan mendorong tubuh rakha.

"jgn pernah lo kasarin adek gue pake tangan kotor lo itu,brengsek"emosi dika.

"balik"pinta dika langsung menarik lengan rakha dan membuka pintu mobil.disusul dika.

mereka melesat pergi.

***
brakk.

pintu rumah terbuka kasar,dika nyelonong pergi ingin ke kamar namun rakha mencekal tanganya.

"bang".

"ck apalagi sih".

"rakha tanya sama abng,knp rakha gabole temanan sama mala,dia murid baru bang kita baru deket".tanya rakha.

Brotehr's favouriteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang