"pagi bang"sapa rakha.
"hmm".
"abng ada kelas?"tanya rakha.
dika mengangguk"gue anterin lo sekolah".
"hah apa,apa bang,nganterin rakha sekolah"ucap rakha memastikan ucapan dika tadi.
"lo budeg"sinis dika.
mata rakha berbinar binar"serius bangg,kesambet apaan lo sampe mau nganterin rakha sekolah".
"mau ga".
"ya mau lah,apalagi abng yang nawarin,biasanya kalo rakha ajak abng pasti gamau".
dika tersenyum"ini juga buat nebus kesalahan gue semalem".
rakha mengangguk antusias.
"yaudah sarapan,oh iya inheler lo sama obat udh lo bawa?"tanya dika.
"udh ko bang".dika mengangguk.
***
"makasih bang"."hmm,belajar yang rajin,awas kalo lo sampe dihukum lagi,gue pastiin lo jadi babu dirumah"mata rakha melotot kaget.
"hah babu,rakha gamau"sambil menggeleng kepala.
"iya deh rakha gaakan dihukum lagi".
dika mengangguk"good,gue balik dulu".
"oke bang makasih".
***
"rakhaaa!!"panggil mereka,kalian taulah siapa itu MEREKA.rakha tak menoleh,sudah biasa ntar juga duo curut itu menghampirinya.
"apa?"tanya rakha.
"gpp manggil doang"balas afan,rakha memutar bola matanya malas kemudian berjalan meninggalkan mereka.
"rakh tungguin bangke!"mereka segera menyusul rakha.
saat tengah di perjalanan,rakha tak sengaja menabrak seseorang.
gedebuk..
"eh eh sorry lo gpp"tanya rakha membantu gadis itu berdiri.
"im oke,thanks"balas gadis itu lalu pergi meninggalkan rakha.
rakha mengerutkan dahinya"kok gue gapernah liat gadis itu ya,apa dia baru".heranya
rakha reflek senyum"cantik"gumamnya pelan.
"eh apasih rakh,bisa bisanya ngomong gitu,stress lo rakh"gumam rakha setelah menyadari ucapanya tadi.
lalu ia lanjut berjalan menuju kelas.
***
"oh ya anak' kita ada kedatangan murid baru"ucap bu tika."siapa bu,cewek apa cowok bu"ucap afan.
"ye kalo cewek bakal lo deketin gitu,dasar buaya"balas eby.
"apa masalah buat lo".
"ayo nak silahkan masuk".
seseorang itu berjalan memasuki kelas,di kelas semua murid tercengang karena aura dan kecantikan berasal dari gadis tersebut.
"gadis itu kan"gumam rakha pelan melihat gadis didepanya.
gadis itu tersenyum manis,sangat manis,bulu mata lentik,bibir tebal dan kulit putih bersih.
"busett by,ini orang apa bidadari sih"kagum afan.
"iya cantik gila"kagum eby juga.
"ayo nak kenalkan diri kamu ya"ucap bu tika,gadis itu mengangguk.
"halo semuanya,kenalin gue basmalah gralind,panggil aja mala,gue murid pindahan dari jogja semoga kita bisa berteman dengan baik ya"ucap gadis memperkenalkan dirinya dengan ramah dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotehr's favourite
Teen Fictiondika seorang abang yang mempunyai adek bernama rakha,bagaimana kisahnya dibaca yaaa....