dika dan rakha telah sampai dirumahnya,dika langsung membawa rakha kekamarnya.
"istirahat dulu"ucap dika.
"makasih bang".
dika mengangguk"bentar gue mau suruh bibi buat bkinin bubur buat lo".
"rakha gamau makan".
"trs lo mau apa,lo belum minum obat".
"rakha udh gpp kok bang".
"gausa sok kuat deh lo,muka masih pucet gitu".
"tungguin sini bentar"ucapnya seraya meninggalkan rakha,rakha hanya mendengus kesal.
***
"nih buburnya udah jadi dimakan".ucap dika sambil membawa nampan berisi bubur dan air putih."ck rakha ga laper".
"makan ga".
"ga".
dika menatap rakha tajam"lo gamau makan,gue tinggal pergi".
"eh eh jgn dong bang,nanti rakha takut sendirian"ucap rakha sedikit ketakutan.
"makanya dimakan".
"iy deh,suapin".
"dih lo cowok ya gausa manja gitu,makan sendiri noh".
"emng knp kalo cowok,kan rakha lagi sakit bang".
"huft iy'"ucap dika dan langsung menyendokkan buburnya ke mulut rakha,rakha menerima suapan hingga pada suapan kelima rakha menggeleng.
"knp".
"kenyang".
dika mengangguk kemudian mengambil minum dan beberapa butir obat dikasihkan kepada rakha.
rakha segera meminum obat.
"gimana masih sesek ga"tanya dika.
rakha menggeleng"udah ga ko".
"beneran".
rakha mengangguk.
"yauda sekrang lo tidur".
"eh bang rakha mau tanya"ucap rakha.
"nanya apa".
"abng tadi ko sampe kesekolahan, abang tau darimana?"tanya rakha penasaran.
"gue dikabarin kalo lo disekolahan pingsan gara' dihukum,sekarang gue gantian tanya knp lo sampe dihukum ha".
rakha sedikit cengengesan"rakha tidur di kelas,hehe".
"bener' ya,knp sih lo tidur dikelas,lo kurang tidur apa gimana".
"ya habisnya tu guru kalo jelasin kaya ngedongeng ya jadinya rakha ngantuk lah".jelas rakha.
"banyak alasan lo,kalo di ulangin lagi awas aja"ancaman dika,yang sukses membuat rakha ketakutan.
"e-eh iy bangg,ga lagi' deh".
dika mengusap rambut rakha"good".
"udah sekarang lo istirahat,kalo butuh apa' bilang sama bibi,gue mau keluar"lanjut dika.
rakha mengernyitkan dahinya"kmn bang".
"lo ga perlu tau,dah lah gue mau berangkat"ucap dika lalu mengelus rambut rakha singkat dan pergi keluar.
"bang dika mau kmn ya"heran rakha.
***
"rakha"."astaghfirullah"kaget rakha,bagaimana tidak duo curut itu datang dikamarnya tiba' tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotehr's favourite
Teen Fictiondika seorang abang yang mempunyai adek bernama rakha,bagaimana kisahnya dibaca yaaa....