eight.

635 42 2
                                    

bel pulang sekolah telah berbunyi,para murid berhamburan keluar kelas.

rakha,afan dan eby berjalan menyusuri koridor sekolah menuju ke parkiran.

tepat mereka sampai di parkiran,sudah ada dika yang menunggu didalam mobil.dika yang melihat atensi mereka yang baru sampai segera keluar dari mobil dan menghampiri mereka.

"abng lo kan dah dateng,kita duluan ya"pamit afan dan eby.

rakha mengangguk"oke,hati' ".

"jangan kangen gue ya"ucap eby kepedean.

"kangen sama lo,dih pede banget"balas rakha rada geli.

"gausa dengerin ebrot,kita duluan,yok brottt"ucap afan dan langsung menarik tas eby,ia sedikit terjengkak saat afan menariknya.

rakha dan dika hanya menggelengkan kepalanya"gue heran ko lo bisa punya temen sifatnya kek gitu"heran dika.

"tapi punya tmn kek mereka seru tau"balas rakha.

dika mengangguk"oh pantesan lo sama mereka sifatnya mirip banget,sama' stres semua,udh ayo masuk buru".

rakha melototkan matanya"apaan ga ya".

lalu rakha masuk kedalam mobil, dika segera menyalakan mesin mobil dan melesat pergi.

saat tengah di perjalanan rakha tak sengaja melihat seseorang yang sedang duduk di halte,seseorang itu memakai seragam sekolah sama persis kaya rakha.

"eh bang berhenti"celetuk rakha.dika kaget dan menginjak rem.

"apa apaan sih lo nyuruh berhenti dadak gitu"kesal dika.

"ngapain berhenti disini"tanya dika dengan nada sedikit kesal.

rakha tak mendengarkan ocehan dari dika,ia langsung membuka sabuk yang berada dikursi tersebut lalu keluar dari mobil menghampiri seseorang trsebut.

"mala"panggil rakha.seseorang itu menoleh.

"loh rakha,lo ko bisa ada disini".ucap mala bertanya balik.

"ya iyalah,orng ini arah jalan kesekolah,gue baru pulang"balasnya.

"oh iy ya".

"lo disini ngapain"tanya rakha.

"gue nungguin jemputan".

"emng yang jemput lo siapa".

"abng gue,ish kesel bngt sama tu orang pasti lupa kalo mau jemput gua"gerutu mala sebal.

"yauda bareng gue aja pulangnya"ajak rakha.

"ah e gausa,ini gue mau pesen taksi,gausa makasih"tolak mala halus.

"gausa pesen bareng gue aja,yuk kemobil gue".rakha langsung menarik tangan mala dan berjalan menuju mobilnya.

"gausa rakh nanti ngrepotin".

"gue yang ngajak,gausa merasa ngrepotin,sesama tmn harus saling menolong".

"tapi beneran nih".

"iya,yaudah masuk kemobil"rakha pun membuka pintu mobil di jok belakang.

mala menuruti dan masuk kedalam mobil,dika sempat bingung mengapa ada cewek masuk ke kemobilnya.

"lo rakh ini siapa"tanya dika bingung.

"tmn gue bang,dia mau nebeng bolehkan".

dika mengangguk"boleh kok".

"makasih ya bang,rakh"balas mala.

"sans aja".

***
sesampainya dirumah mala,ia langsung keluar dan berterimakasih kepada rakha dan dika.

"sekali lagi makasih ya rakh,bang udh mau nganterin mala".

"sama' ".

"mau mampir dulu ga"tawar mala.

"gausa mal kita mau langsung pulang aja"tolak rakha.

mala tersenyum lalu mengangguk.

"mala"panggil seseorang di dalam rumah mala,seseorang itu menghampiri mala,sepertinya adiknya di antar,pikirnya.

"abng ko ga jemput mala knp"kesal mala kepada seseorang tersebut.

"hehe sorry mal,gue ketiduran".

"oh ya lo dianterin siapa".tanyanya.

"kenalin itu tmn mala sama abngnya".

"halo bang,saya rakha"ucap rakha di dalam mobil.

seseorang itu hanya tersenyum tipis dan kembali datar.

"kalo ini abng rakha"ucap rakha.

dika yang mendengar itu langsung mendongak,sebelumnya ia hanya bermain ponsel saja dan tdk memperhatikan mereka.

" gue dik-"ucapnya terpotong,kala dika kaget melihat seseorang itu.

"lo.."

___________
maap ges baru uploud huhu,kmrin ijin ga post sehari,pertama sibuk dan yang kedua kehabisan ide.

sorry bngettt...

janglup vote..

see you next chapter...

babay muach..

Brotehr's favouriteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang