akhirnya balapan selesai,dan yahh balapan kali ini dimenangkan oleh dika,sesuai perjanjian sebelumnya,kalo kalah taruhanya duit 50 jt,duit woyy duit!!!dih author mata duitan!!.
dika membuka helm fullface nya lalu tersenyum mengejek ke arah leon."gimana,siapa yang menang kali ini".
leon membuang nafas menahan emosi.
"udah deh,gini ya kalo lo ga jago balapan gausa nantangin tau ga,ujung ujungnya lo kalah kan,apa ga malu"ucap dika seakan menyindir.
"gue tungguin transferan lo".
rakha melihat dika yang sudah selesai balapan segera menghampirinya.
rakha berjalan tertatih sambil menahan sesak di dadanya.
"bang dika"panggil rakha,dika menoleh,betapa terkejutnya saat yang memanggil dirinya adalah rakha.
"rakha".
"abng ngapain ikut ikutan balapan kaya gini hah"marah rakha.
"lo kok bisa ada disini"tanya dika.
"gausa ngalihin pembicaraan bang,sekarang rakha tanya lagi sama abng,knp abng ngikutin kaya gini,buat apa hah"ucap rakha.
"biar keliatan sok jago,sok keren iya,biar kaya sok wah gitu,ini tu bahaya bang"lirih rakha.
"bahkan abng sampe berani diem' pergi ketempat ginian pas rakha tidur".
"percuma abng punya geng kalo kerjaanya kaya gini,rakha kira abng buat geng gini buat yang baik' ".lanjut rakha sambil mneteskan air matanya.
dika yang mendengar kata' yang keluar dari mulut rakha langsung emosi,rakha seperti menjelekan gengnya saja,rakha tak tau apa'.
"rakha jaga ucapan lo,lo gatau apa' ya,berani banget lo ngejelekin geng gue"emosi dika.
"gue ngelakuin balapan ini,karena ada taruhanya,kita bisa dapet duit".
"duit yang di transfer papa apa ga cukup?ha?buat apa sampe ikut balapan kaya gini,duit nya kurang?".balas rakha penuh penekanan.
"karena papa sama mama udh ga transfer kita lagi rakh"ucap dika keceplosan,knp bisa keceplosann,rakha mendengar itu bingung apa maksud abngnya ini.
"maksud abng apa,papa sama mama udh ga transfer kita lagi gitu,udh ga mau biayain kita gitu,ha?".
"ga lo salah denger".ucap dika.
"rakha gamungkin salah denger,jawab jujur bang".ucap rakha.
"lo salah denger rakha!!"bentak dika.
para anggota geng verdous menghampiri mereka berdua yang sedang bertengkar.
btw leon sama tmnya udh pergi dari tadi.
"dik,dik udh jgn bentak rakha lagi"lerai darren.
"lo tau ga sih,tadi rakha sempet kambuh lagi"ucap felix,dika melototkan kaget kemudian menoleh rakha yang sedang menahan kesakitan.
"rakh lo sempet kambuh?".khawatir dika.
"sekarang abng pulang"ucap rakha sambil menarik tangan dika.
"abng bawa motor"balas dika.
"ntar motor lo gue bawa ke markas dik,yang penting lo pulang bareng rakha,tu liat rakha udh pucet banget"ucap gery.
dika mengangguk,lalu rakha kembali menarik tangan dika menuju ke mobil rakha yang di tempat ia parkir tadi.
"abng aja ya yang bawa"ucap dika sedikit lembut.
"gausa,abng masuk"pinta dika.
"tapi lo lagi kambuh rakh,lo bisa nytir?"tanya dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotehr's favourite
Teen Fictiondika seorang abang yang mempunyai adek bernama rakha,bagaimana kisahnya dibaca yaaa....