suara geretan brangkar yang ditumpangi seseorang di sepanjang koridor rumah sakit,dika tak henti' nya menggenggam tangan rakha yang sudah pucat dan dingin itu.
"hiks hiks rakh lo bertahan ya hiks demi gue".raung dika menatap rakha dengan tatapan penuh harapan.
"ntar kalo lo pergi gua sama siapa dong,lo satu' nya adik yang gue punya hiks hiks hiks".
"maaf mas,lebih baik mas tunggu diluar saja ya,biar pasien kami yang menangani"ucap salah satu suster memberi pengertian kepada dika.
"saya ikut ya dok,ntar kalo dia takut gimana,hiks saya biar nemenin dia,boleh ya hiks hiks"mohon dika di sertai kekehan dengan menyautkan kedua tangannya.
"maaf mas,tidak boleh,mas hanya bisa membantu doa saja ya semoga pasien tidak kenapa' kami akan berusaha semaksimal mungkin".
dengan pasrah dika menuruti ucapan suster itu,brangkar kembali digeret menuju ke ruang IGD.
diluar dika hanya bisa terdiam,sambil sesekali menyeka air mata nya yang sedari tadi jatuh.
"bang dika!!"teriak seseorang,dika menengok saat afan dan eby menghampiri dirinya.
memamg dua orang itu tau karena di kabari dika bahwa rakha masuk kerumah sakit.
"huh huh bang huh gimana rakha,dia dia huu gpp kan"ucap afan ngos ngosan karena dirinya sungguh sangat khawatir dengan kondisi sahabatnya,apalagi rakha habis bersama dia.
"bang huh huh jawab dong"sahut eby yang juga ikut ngos ngosan,dengan keringat memenuhi pelipisnya.
dika hanya menggeleng pelan"gue gatau hiks hiks,gua takut kalo rakha kenapa hiks".jawabnya racau.
merasa tak tega mereka segera menghampiri dika dan memeluknya mencoba memberi kekuatan.
"ga bang,kita yakin kalo rakha gabakal.kenapa',lo harus berdoa trs"ucap afan menenangkan dika dengan mengelus punggung tubuh dika itu.
"tapi kenapa rakha bisa gini ya?"celetuk eby penasaran.
dika menyeka air matanya"bukannya tadi sama kalian"ucapnya yang masih terdengar isakan.
mereka berdua menggeleng"iya bang tadi rakha sama kita karena ada tugas,tapi sebelumnya dia gpp ko dia baik' aja"jawab afan.
"eh tapi kan lo inget ga fan,kita kan tadi ninggalin rakha sama mala,apa mungkin rakha nganterin mala pulang trs--"ucapan eby terpotong.
"rakha nganter mala pulang"kaget dika menatap satu persatu wajah mereka.
ting.
MALA.
'pppp fan'.
'rakha ga kenapa' kan'.
'halo mal ada apa?'.
'rakha lagi di rs'.
'apa!!d-dia kenapa'.
'mal gue mau tanya sama lo'.
'apa bener tadi rakha nganterin lo pulang?'.
'i-iya fan'.
'apa!!'.
mata afan membola kaget saat melihat isi chatnya dengan mala.yang membuat eby dan dika mengerutkan dahinya.
"kenapa fan".tanya eby.
"bener dugaan lo by,rakha abis nganterin mala".sahut afan cepat yang seketika membuat dika mengeraskan rahangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brotehr's favourite
Teen Fictiondika seorang abang yang mempunyai adek bernama rakha,bagaimana kisahnya dibaca yaaa....