Charlotta kini sedang berada di sebuah butik baju pengantin ternama, ia datang bersama nyonya Brianna yang sebentar lagi akan menjadi ibu mertuanya.
Ia hanya berdua di sana, karena Felix masih sibuk di kantor dan akan datang terlambat, namun nyatanya ia masih tidak ada kabar.
Charlotta memilih gaun yang akan ia kenakan di acara pernikahannya nanti dengan Felix, nyonya Brianna sedang berbincang dengan pemilik butik.
Estelle Britt selaku kenalan nyonya Brianna memberikan beberapa design gaun pengantin yang ia rancang, gaun yang baru ia buat sendiri.
"Bagaimana? Apa kau suka dari salah satunya nak?" Tanya nyonya Brianna pada Charlotta.
"Aku bingung, karena semuanya terlihat bagus" sahut Charlotta sopan.
"Aku baru memperlihatkannya padamu gaun-gaun ini, karena Brianna menghubungiku tempo hari, dan aku menunggu hari ini untuk melihat pemiliknya" kekeh nyonya Estelle.
"Bagaimana kalau Felix saja yang memilihnya, karena semua gaunnya terlihat.." ucap Charlotta memotong ucapannya seraya menggaruk keningnya yang tak gatal.
Brianna saling pandang dengan Estelle, keduanya tahu apa yang Charlotta maksud, dan mereka hanya menahan tawa atas tingkah Charlotta.
"Aku mengerti maksudmu, sepertinya kau harus memilih dulu dan mencobanya satu persatu" usul Estelle menarik lengan Charlotta dan menuntun untuk mengikuti karyawannya yang akan membantu memakaikan gaun.
Seraya menunggu Charlotta memakai gaun pengantin, keduanya hanya duduk menikmati teh.
"Calon menantumu sangat cantik, sepertinya ia wanita baik" puji nyonya Estelle.
"Dia memang wanita yang baik. saat aku melihatnya, aku selalu berpikir, pantas saja putraku tergila-gila padanya, aku bahkan bersyukur dia yang akan menjadi menantuku" sahut nyonya Brianna bangga.
Keduanya terus berbincang ringan dengan menikmati camilan, perbincangan wanita kaya yang tak luput dari barang-barang mahal.
Saat Charlotta selesai mengenakan gaun pengantin, ia keluar dan memperlihatkan penampilannya di depan nyonya Brianna dan nyonya Estelle. Keduanya takjub akan Charlotta yang begitu cantik terbalut gaun walaupun tanpa riasan di wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELIX ZEKALION✓
Fanfiction𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 Setelah Felix mendapat musibah yang membuatnya lumpuh sementara, dan harus melakukan apapun dengan mendapatkan bantuan dari seseorang ketika melakukan hal apapun. Charlotta gadis lugu yg harus bekerja karena ayahnya yang memaksanya, mau t...