𝟏𝟒. 𝐂𝐇𝐀𝐑𝐋𝐎𝐓𝐓𝐀 𝐈𝐒 𝐀𝐍𝐗𝐈𝐎𝐔𝐒

2.8K 323 36
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Charlotta dengan langkah terburu-buru meninggalkan kerumunan dan masuk ke toilet, tanpa ia sadari telah meninggalkan Verena yang duduk di sebuah kursi sambil menikmati cup cake.

Lekas ia menyalakan air kran wastafel untuk membasuh wajahnya, ia berhenti sejenak memperhatikan refleksi wajahnya di pantulan cermin dengan partikel air yang masih berjejak di epidermis.

Mata yang berair menahan air mata yang hendak merembes keluar, entah apa artinya saat ini. Charlotta sendiri tak bisa mengartikan suasana hatinya saat ini.

"Syukurlah dia sudah pulih, ternyata ia punya semangat untuk bangkit dari musibah yang menimpanya" gumam Charlotta karena begitu senang melihat keadaan Felix, namun rautnya kembali berubah drastis.

"Kenapa kami di pertemukan lagi? Apa takdir sedang mempermainkanku!!?" Charlotta bermonolog sendiri menatap miris dirinya.

"Kenapa aku harus lari!? Apa yang ku harapkan pada pria yang sudah menikah dengan wanitanya" gerutunya berdecak remeh.

Charlotta membenarkan penampilannya yang semula kacau setelah dirinya sedikit tenang, ia harus keluar dari dalam toilet karena ia meninggalkan Verena tanpa sepatah katapun.

Gadis itu mengatur raut wajahnya agar terlihat tenang, ia tak boleh memperlihatkan dirinya saat ini di hadapan Felix, apa lagi di sana ada Cedric dan Verena.

Dengan langkah santai, Charlotta menghampiri keberadaan Cedric sambil menemani Verena, sialnya Cedric sedang bercengkrama dengan Felix.

"Maaf aku lama" ucap Charlotta ramah pada Cedric dengan tangan melingkar di lengan pria satu anak itu.

Cedric sendiri merasakan perubahan sikap Charlotta yang terang-terangan menyentuhnya lebih dulu, tanpa keduanya sadari, tatapan menghunus tajam bak pedang sedang menyoroti keakraban Charlotta dan Cedric.

Felix menatap tak suka dengan pemandangan yang di ciptakan Charlotta, tangannya mengepal kuat hingga mengeluarkan urat-urat di tangan kekarnya.

"Mommy, kenapa mommy pergi begitu saja?" Tutur Verena pada Charlotta hingga Felix spontan melototkan matanya karena terkejut.

"Mommy!!!? Putri Cedric memanggilnya mommy!! Apa mereka sudah menikah??" Batin Felix sibuk dengan pikirannya sendiri.

"Maaf sayang, Mommy meninggalkanmu terlalu lama" sahut Charlotta mengelus pipi lembut Verena dengan kasih sayang.

"Charlotta. dia tuan Felix Zekalion CEO 𝚉𝙰𝙲𝙾 elektronik. Perkenalkan tuan Felix, ini Charlotta-" ucap Cedric memperkenalkan keduanya dan Charlotta hanya mengangguk ramah menatap Felix seperti orang yang asing.

"Halo tuan Felix" sapa Charlotta.

"Apa dia istrimu tuan Cedric?" Tanya Felix penasaran.

"Dia mommy-nya Dorothea..." Sahut Verena antusias dengan senyum mengembang.

FELIX ZEKALION✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang