𝟑𝟓. 𝐂𝐇𝐀𝐑𝐋𝐎𝐓𝐓𝐄 𝐈𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄

676 73 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Felix dan Edmund berada di ruangan meeting bersama tim perencanaan yang berjumlah lima orang dalam satu tim, Felix memarahi habis-habisan karyawannya yang tidak kooperatif dalam melakukan tugasnya, lima karyawan tersebut hanya tertunduk takut kare...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix dan Edmund berada di ruangan meeting bersama tim perencanaan yang berjumlah lima orang dalam satu tim, Felix memarahi habis-habisan karyawannya yang tidak kooperatif dalam melakukan tugasnya, lima karyawan tersebut hanya tertunduk takut karena memang salah mereka yang tidak bekerja dengan efesien.

Bagaimana bisa tim yang di bentuk untuk sebuah proyek yang cukup besar tiba-tiba saja mengalami masalah.

Felix benar-benar marah, dan menyuruh mereka semua keluar dari ruangan meeting. Semua karyawan lekas pergi karena takut akan membuat Felix semakin marah.

Felix mendengus kesal seraya melonggarkan dasinya yang terasa mencekik, Edmund yang masih berada di sana hanya diam saja.

"Brengsek!" Kesal Felix melayangkan tinju ke udara.

"Tenanglah, masalah ini bisa teratasi, kau jangan khawatir, aku akan lebih keras pada mereka agar bekerja dengan benar" ucap Edmund berusaha menenangkan sepupunya.

"Gara-gara tidak kompeten, kita semua jadi harus lembur sampai malam! Aku jadi tidak bisa pulang cepat untuk menemui istriku!" Kesal Felix.

"Dasar bucin akut" Edmund menggerutu di dalam hatinya, ia benar-benar tak habis pikir pada sepupunya yang begitu mencintai Charlotta istrinya.

Seketika Edmund teringat di masa lalu, di mana Felix pernah merendahkan Charlotta yang saat itu bekerja sebagai perawatnya.

Hanya karena Edmund sengaja menggoda Felix dengan ungkapan ingin mendekati Charlotta, secara lantang Felix menegaskan jika Charlotta sangatlah wanita kampungan.

"Kau pikir aku tertarik pada gadis miskin kumuh itu? aku Felix Zekalion tak suka pada gadis yang terlihat sangat tidak menarik seperti Charlotta"

Itu kata-kata yang pernah Edmund dengar dari mulut busuk Felix beberapa tahun lalu saat sepupunya itu menghina Charlotta, dan kini ia sedang mendapatkan karmanya dengan penuh ambisi mendapatkan Charlotta hingga menjadi istrinya sekarang.

Seketika Edmund tersenyum dan itu menarik perhatian Felix yang sedang mengkerutkan keningnya heran menatap sekretarisnya.

"Apa insiden ini sebuah lelucon?" Ketus Felix pada Edmund.

FELIX ZEKALION✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang