𝟏𝟑. 𝐔𝐍𝐄𝐗𝐏𝐄𝐂𝐓𝐄𝐃

1.9K 342 33
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Beberapa hari terakhir, Cedric lebih suka memanggil Charlotta untuk membantu keperluannya, bahkan Charlotta lebih banyak perhatian ke Cedric ketimbang Verena, itu semua turut di rasakan gadis kecil berusia tujuh tahun tersebut.

Sekarang gadis kecil itu sedang bersendekap di dada memperhatikan Charlotta yang membantu Cedric memasangkan dasi, kendati pria itu hari ini ada meeting mendadak di kantornya, alhasil Charlotta membantunya dengan telaten.

"Dad, mommy Charlotta itu baby sitter apa Daddy sitter sih!?" Cemooh Verena kesal.

"Maaf sayang, Daddy pinjam dulu mommy-nya, karena Daddy sangat terdesak" sahut Cedric mengedipkan matanya ke arah sang putri.

Charlotta hanya mengulas senyum asimetris kendati bentuknya samar, merasa heran dengan kedua orang tersebut yang selalu saja memulai pertengkaran kecil akibat kecemburuan.

"Sekarang giliran Dorothea, aku juga mau berangkat ke sekolah"

"Dorothea, kau kan sudah besar, harusnya belajar mandiri menyiapkan keperluan sekolahmu" tegur Cedric.

"Daddy juga sudah besar, tapi selalu memanggil Mommy untuk di mintai tolong!" Balas Verena tak terima.

Cedric hanya menggaruk tengkuknya yang sedang tidak gatal. "Akh, soal itu kan Daddy sedang terdesak. Harap maklum, hehehe"

"Ih, dasar Daddy" Verena geleng-geleng kepala melihat tingkah sang Daddy.

"Baiklah, Daddy berangkat sekarang. Maaf Daddy tak bisa mengantarkanmu hari ini" usap Cedric pada surai Verena dengan hangat.

"Tak apa Dad, Dorothea akan di antar sopir bersama Mommy"

Satu kecupan mendarat di kening Dorothea, hingga gadis kecil itu terlintas ide jahil.

"Dad, apa cuma Dorothea yang dapat kecupan di kening?" Goda Verena dengan senyum nakal menatap sang ayah.

Cedric yang paham pun lantas mendekatkan diri ke Charlotta sambil memegang tengkuk leher gadis itu.

Cup..

Satu kecupan manis mengenai kening Charlotta hingga gadis lucu itu speechless sesaat.

Charlotta dan Cedric yang sempat saling pandang kini memutus tatapan keduanya yang terlihat canggung.

"Ciee.. Daddy.."goda Verena membuat Cedric seketika memalingkan wajahnya karena wajah pria tersebut sedang merona.

"Daddy berangkat sekarang, dah..." Ucap Cedric pergi begitu saja karena begitu malu.

Lain halnya dengan Charlotta yang masih belum bisa berekspresi karena masih terkejut akan sikap tuannya yang akhir-akhir ini agak berbeda.

"Mom" panggil Verena namun tak di hiraukan Charlotta yang masih larut dalam pikirannya sendiri

FELIX ZEKALION✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang