Suara langkah kaki sepatu kulit memecah keheningan salah satu unit apartemen di Kota Jakarta. Laki-laki yang memakai sepatu itu melangkahkan kakinya menjauh dari genangan darah yang mulai mengalir membasahi lantai.
Dia berjalan meninggalkan jasad yang terduduk tak sadarkan diri di tengah kubangan darahnya sendiri. Hening, dingin.
Suara pintu apartemen terbuka, kembali memecah keheningan ruangan yang mulai terasa pengap dalam kegelapan. Seorang laki-laki berjalan masuk sambil menyalakan lampu. Seketika, kedua matanya terbelalak, tubuhnya bergetar tatkala ia melihat wanitanya terduduk mati, dengan punggung yang menyender ke dinding dan darah yang mengucur dari pergelangan tangannya. Sungguh pemandangan paling mengerikan dalam hidupnya.
Tangannya bergetar hebat, ketika lelaki itu menghampiri jasad sang wanita dengan pandangan tak percaya menatap tangan kanan wanita itu yang masih memegang pisau lipat. Sementara di tangan kirinya terselip sepucuk surat wasiat yang amat menghancurkan hati lelaki itu.
Aku berdiri sendiri di tempat kita.
Kenangan akan dirimu menenggelamkan pikiranku.
Biarlah mereka membunuh cinta kita.
Aku selalu bersama mu.Dia berteriak, berlari keluar unit apartemennya untuk meminta bantuan secepat mungkin.
Hingga berita kematian ini menyebar ke seluruh penjuru Indonesia, sang lelaki tak tahu apa yang membuat wanitanya mengambil keputusan seperti ini. Jika benar wanitanya mengakhiri hidup, mengapa polisi mencurigainya?
Lady_Red
Kertas itu bukan surat wasiat, melainkan sebuah pesan. Dan korban gak pernah mengakhiri hidupnya.Bella_
Maksudnya korban pembunuhan?Rara9110
Aku juga berpikir gitu. Terlalu aneh kalau kertas itu dijadikan surat terakhir yang ditulis korban.Gaaans
Serius. Aku nunggu banget teori dari @lady_red. Kita lihat polisi akan bilang ini kasus bunuh diri atau bukan.Anggun99
Setuju! Aku juga nunggu banget analisisnya @lady_redMei_
Polisi masih melakukan penyelidikan. Jangan percaya @lady_red 100%Gaans
@Mei_ tapi analisis dia selalu tepat, paling melenceng sedikit dari hasil penyelidikan. Kalau pun gak akurat, analisis dia paling masuk akal!Rara9110
Jadi, siapa @lady_red itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lawless Partner
RomanceBagaimana jadinya jika seorang pengacara yang skeptis dengan kinerja kepolisian harus bekerja sama dengan anggota kepolisian itu sendiri? Kasus kematian adiknya, membuat Yuna menjadi saksi hidup seorang pembunuh berantai yang sejak lama diincar ole...