•••
pria remaja ini masih setia dengan menutup matanya, tak ada sedikitpun tanda tanda ia akan membuka matanya dan kembali melihat kedunia.
apakah ia tak ingin menjalani hidupnya seperti biasa?
apakah ia tak ingin lagi, berkumpul dengan saudara saudaranya?apakah setenang itu di alam sadar sana, sampai ia sebetah itu?.
mungkin ia terlalu lelah menghadapi berbagai banyak drama dunia, mungkin ia beristirahat sejanak.
Dibalik itu semua, selalu ada saudara saudaranya yang tetap menemani dirinya, mereka akan tetap disampingnya sampai ia akan membuka matanya kembali.
Walaupun ntah kapan ia akan membuka.
Sudah 1 hari ia memejamkan matanya bahkan menuju 2 hari, awalnya membuat saudaranya sangat cemas dan takut.
Tapi dengan kemajuan kondisinya dan penjelasan dari dokter, membuat mereka lega.suhu badannya sudah kembali stabil, masker oksigen dan alat deteksi jantungnya juga tak lagi terpasang, tersisa infus saja yang masih tertancap di tubuhnya.
Hanya saja tinggal menunggunya untuk sadar.
dimalam ini, tak semua menjaga indra. beberapa dari mereka pulang kerumah dan beristirahat dirumah surya. malam ini, giliran boris dan bene yang akan menjaga
Indra.Karna siang tadi, oki sudah menjaganya. Jadi Boris menyuruh oki untuk pulang bersama surya, dan beristirahat dirumahnya.
sambil berjaga, boris dan bene bermain game online bersama.
bisa dibilang untuk menghilangkan suntuk mereka jaga malam ini.Mereka sangat serius dan asik, beberapa match selalu menang dengan skin andalan mereka.
bene kadang suka terlepas berteriak kesenangan dan membuat boris menatap lekat kepadanya.
namun, suara sesak mengalihkan pandang mereka dari gamenya.
Matanya tertuju kepada indra yang berada diatas ranjang, dengan nafas yang sesak.mereka mendekati indra,
Nafasnya sangat memburu dengah mata setia menutup."ndra...indraaa..." pekik boris mengguncang tubuh indra.
"ben, panggil dokter."
bene langsung berlari keluar ruangan untuk memanggil dokter.
sementara, boris berusaha menenangkan dirinya agar tak panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangkit Bersama [END]
Short Storysetelah terjadinya kecelakaan dan mengakibatkan kedua orang tua meninggal. Sosok, abang dan adik ini yang dulunya sangat harmonis dan hangat namun berubah disaat tiada lagi orang tua mereka. Mereka, hancur lebur tak ada lagi kehangatan dari mereka...