• Part 31

236 28 18
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Di siang kali ini cuaca tampak bagus tak panas, hanya mendung berawan saja. pincen mengajak oki dan bene jalan jalan di jogja.
Karna, pincen rasa mereka membutuhkan hiburan sejenak.
Walaupun pasti, mereka tetap memikirkan keadaan saudaranya.

kali ini, mereka sedang berada di MALIOBORO. Mereka sedang duduk disitu sembari menikmati suasana dengan ice cream yang mereka santap.

Semua orang disana sibuk berbelanja dan kulineran.
Dan banyak juga beberapa delman yang sedang menepi menunggu penumpang.

"Ben. Naik delman ga?." Tanya pincen menawarkan pada bene

"Boleh." Jawabnya dengan semangat

Mereka langsung menghampiri pak kusir yang sedang duduk santai.
Mereka request rute perjalanan yang sedikit jauh, agar bene dan oki bisa melihat sisi indah di jogja ini.

Tali kuda mulai di tarik, kuda langsung berjalan dengan pelan.
Terukir senyum diraut wajah mereka bertiga, apalagi oki dan bene yang sangat senang dengan suasana dijogja ini.

Adem tenang dan udara yang tak terlalu panas, ditambah makanan disini yang beranekaragam dan enak yang membuatnya tertarik dan terasa betah.

"pantesan bang inda betah disini, ternyata tempatnya adem."

Pincen mengangguk dan melontarkan senyuman kepada bene.

"Ya gitu ben, kotanya ga terlalu besar tapi khas di jogja ini yang bikin betah." Bene mengangguk

Kini tak ada lagi obrolan, masing masing mereka sedang menikmati suasana yang mereka lewati dengan delman ini.

...

Surya dan boris kini tepat didepan pintu kamar milik indra.
Mereka terus menggedor dan memanggil indra, namun tak ada sahutan dari dalam.

Kepanikan mulai menghantui mereka saat ini, surya mengelilingi gedung kamar indra dan sesekali ia mengintip jendela tapi tak berhasil, karna jendela ditutup dengan tirai.

"dobrak aja?." Tanya boris

"Jangan, gue coba minta kunci cadangan sama pemilik kostnya aja." Boris mengangguk, surya langsung bergegas untuk menjumpai pemilik kost ini.

setelah mendapatkan kunci, surya kembali dengan cepat. Ia langsung mencolokkan kunci itu kelubangnya dan akhirnya pintu itu terbuka.

Tak ada siapapun didalam ini.

Keadaan kamar Sangat gelap dan berantakan, banyak putung rokok yang berserakan kemana mana.
namun, mata mereka tertuju dengan beberapa botol miras berantakan diatas kasur.

Bangkit Bersama [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang