Anak buah Alan berjalan memasuki ruang penyiksaan dengan percaya dirinya.
Sementara itu, Alexa mengernyitkan dahinya saat melihat bukan Alan yang datang menemuinya melainkan orang lain.
"Dimana bos mu?." Tanya Alexa.
Sementara anak buah Alan tidak menjawab pertanyaan nya dan tetap berjalan mendekati Alexa. Ketika pria itu sampai di depan Alexa yang masih duduk terikat di kursi, Alexa menyeringai dan menginjak jari kaki pria itu dengan tumit pensil nya.
"aaahh!." Pria itu menjerit kesakitan dan bibir Alexa membentuk seringaian jahat.
"Buka ikatan ku!." Alexa memerintahkan pria itu. Menegaskan dominasinya seolah-olah dirinya lah yang bertanggung jawab.
"Aku tidak bisa. Aku di sini untuk mengintrogasi mu. Sekarang katakanlah apa yang kau sembunyikan dan aku akan melepaskan mu?!." Kata pria itu.
Alexa mendengus kesal, ia memutar bola matanya malas. 'Astaga! Mengapa mereka masih mengira jika aku menyembunyikan sesuatu? Tapi itu baik juga untukku karena aku akan mendapat lebih banyak waktu untuk mengagungkan pria tampan itu, tapi kenapa dia malah mengirim orang bodoh ini ke sini?.' Batin Alexa.
"Minta atasanmu untuk mengintrogasi ku! Aku hanya akan menjawab jika dia yang bertanya." Pinta Alexa.
"Pertama, aku akan mengintrogasi mu dan bos akan datang jika memang dia ingin datang." Kata pria itu menjelaskan pada Alexa.
"Jadi sekarang aku harus berbicara denganmu? Oh my God! Apa aku datang ke sini hanya untuk melihat si bodoh ini?." Kata Alexa pada dirinya sendiri.
Alexa menatap lurus ke arah pria itu dan menegakkan punggungnya. "Jadi katakan pada ku apa yang ingin kau tanyakan? Aku akan mengatakan yang sebenarnya."
"Apa motif tersembunyi dari mu me mata-matai bos kami?." Tanya pria itu menyilangkan ke dua tangannya di depan dada bidangnya.
"Aku tidak me mata-matai dia. Seperti biasanya aku mengunjungi klub itu dan tidak sengaja menatapnya. Karena menurutku dia seksi dan bibirnya— oh! Bibir nya sangat indah." Alexa menggigit bibir bawah nya dengan menggoda, sembari membayangkan bibir sensual Alan.
Tak lama, Alexa berdehem karena pria yang berdiri di depannya itu membuatnya merasa tidak nyaman.
"Jadi, maksudnya kau tidak memiliki motif tersembunyi?." Tanya pria itu.
"Ya, tidak ada yang aku sembunyikan. Aku hanya ingin bos mu mencium ku daripada membuang waktu mengintrogasi ku, percuma saja karena kebenarannya tidak akan berubah. Tapi menurutku diam-diam dia juga menyukaiku, jadi dia mencari alasan untuk membuatku agar tetap berada di dekatnya." Kata Alexa mengoceh tanpa henti. "Bagaimana menurut mu?." Gadis itu bertanya pada anak buah Alan.
Pria itu menggelengkan kepalanya karena ia tidak percaya dengan apa yang Alexa katakan. "Bos tidak menyukai perempuan."
"Apa? Jadi, maksudmu dia gay?." Tanya Alexa terkejut dan tidak percaya.
"Tidak, dia bukan gay." Balas pria itu.
Mendengar hal itu, Alexa menghela napas lega nya. "Dasar! Kau menakuti ku."
"Ku beri tau, di sini bukan tempat untuk perasaan konyol mu itu!." Bentak pria itu.
"Dan biar ku beritahu jika kau orang yang bodoh. Sekarang suruh atasanmu untuk mengintrogasi ku!." Lagi, Alexa kembali memerintahkan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS BADAS MILIK MAFIA KEJAM✓
RomanceDia adalah seorang bos mafia yang kasar, sombong, agresif dan kejam, seorang pria yang benar - benar menakutkan dan di takuti banyak orang. Seakan seluruh dunia berada di bawah kaki nya. Tidak seorang pun yang berani untuk tidak menaati semua perint...