episode 1

2K 97 5
                                    

nah sekarang beneran masuk ke ceritanya, see you !

happy reading....





































 Pagi hari di kediaman Natio, begitu damai dan tentram Shani sedang membantu mbak yang bekerja dirumah nya (maid) memasak.itulah kegiatan Shani setiap pagi sebelum berangkat ke kantor.

Gita? jangan ditanya dia masih terlelap dan masih menikmati healing di kamar tidur nya.

“bi, Adek belum bangun?” tanya shani kepada sang Maid sebut saja bi siti.

“Sepertinya belum non, non gita masih tidur tadi sudah bibi ketok² pintu nya tapi tidak keluar juga non.” jawab bi siti dan dibalas senyuman oleh Shani.

“Yaudah bi kalau begitu Shani bangunin adek dulu ya!” sambil mencuci tangan nya dan berjalan ke arah tangga untuk pergi ke kamar sang adik.

Saat setelah sampai di depan kamar Gita, Shani pun langsung masuk kedalam untuk membangunkan sang adik, dibukalah gorden dikamar Gita itu agar masuk sinar matahari pagi yang cerah itu.

Shani berjalan ke arah kasur big size Gita dan duduk disamping Gita.

“Dek, sayang bangun.” ucap lembut Shani sambil menepuk pelan pipi Gita.

“Hemmm.” tubuh Gita bergerak tetapi matanya masih enggan untuk terbuka.

“Adek bangun yuk,kan mau ke kampus ini hari pertama adek masuk kampus kan? nanti telat loh.” ucap Shani yang sangat sabar saat membangunkan sang adik.

“Sebentar lagi ya Ci, 5 menit aja.” jawab Gita yang malah memeluk erat tubuh cici nya itu.

Shani membiarkan Gita untuk tidur kembali sebentar.tapi,Saat adiknya tidur tiba² air mata Shani jatuh dan membasahi pipi Gita. Shani berpikir apakah dia bisa melindungi sang adik dan membuat nya bahagia terlebih Shani menyembunyikan kenyataan kepada adiknya.

Author POV,

“Wah kenyataan apa tuh ci baru juga mulai udah main rahasia²an?”

“Diem deh thor kan kamu yang bikin cerita.” Shani

“Hhe maaf ci balik lagi ke cerita deh.” Author.

Back.

tanpa Shani sadari ternyata air mata nya membangunkan Gita.

“Ci?” ucap gita sambil mengucek ke dua mata nya

“eh iya,apa sayang? jangan dikucek nanti matanya sakit”. ucap Shani dengan buru² mengusap air mata nya yang sedari tadi sudah terjatuh.

“Cici nangis ya?” ucap Gita yang sudah duduk menghadap ke arah cici nya.

“Cici kenapa nangis? bilang sama adek apa yang mebuat Cici nangis sepagi ini.” Lanjut Gita dengan mata yang sudah berkaca² tapi gita menahan nya.

“Cici ngga apa kok Dek, Cici cuma ngga mau kehilangan adek aja.”ucap Shani dengan bibir yang agak sedikit bergetar.

mendengar penuturan Shani,Gita yang sedari tadi menahan air mata nya akhirnya jatuh juga. Gita langsung memeluk Shani dan menenggelamkan wajahnya di tengkuk leher Shani.

“Sebenarnya Cici gak bisa ngasih tau kamu dek, apa penyebab sebenarnya Cici menangis. Cici ngga tau harus menjelaskan ke kamu bagaimana. Cici ngga mau adek kesayangan Cici terluka setelah mengetahui alasan yang sesungguhnya.” Gumam Shani di dalam hati.

“Cici ngga boleh ngomong gitu,Adek pasti akan selalu ada disamping Cici.” ucap Gita yang mendapatkan anggukan Shani.

“Cici janji sama Adek, Cici ngga boleh ninggalin adek juga ya?.” Lanjut Gita Sambil melepakan pelukan dan mengacungkan jari kelinking ke arah Shani.

BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang