Haii semua apa kabar? sudah siap dengan cerita nya?? Let's Go...
Happy Reading....
Episode Selanjutnya,
Pukul 04.30 Shani pun terbangun terlebih dahulu untuk melaksanakan Sholat Subuh.
"Dek, sayang." Ucap Shani yang menepuk-nepuk pelan wajah Gita.
"Hmmm." deheman Gita yang menggeliatkan tubuh namun tidak membuka mata nya.
"Dek, bangun yuk udah subuh. Sholat dulu yuk bareng cici." Ucap Shani yang masih setia membangunkan Gita
"Hmm Iya Ci, ini dedek bangun kok." Gumam Gita dengan suara parau khas bangun tidur
"yuk bangun yuk, kalau nggak cici bakar loh semua collections figure kamu." Jail Shani
Trik Shani pun berhasil membuat Gita terbangun dari tidurnya.
"Aahhh jangan dong Ci, susah-susah aku ngumpulin nya. masa cici mau bakar gitu aja." Ucap Gita yang bergegas bangun dari tidurnya dan mendudukkan dirinya dengan segera.
"Eh dek jangan buru-buru gitu bangun nya nanti pusing." Ucap Shani Khawatir.
"Nggak lah, habisnya Cici ." rengek Gita.
"Lah kok Cici sih dek." Heran Shani
"Yaudah ah cepetan bangun keburu telat sholat subuh nya." Ucap Shani kembali
"Iya Cici Cani." Ucap Gita yang kemudian mengecup kedua pipi nya.
Cup
Shani pun membalas mencium kedua pipi adiknya.
Skip,
...........Dikamar Gita
Eli pun bangun duluan, disusul oniel, Zee dan Adel. karena, mereka juga harus melaksanakan Sholat subuh.
"Oy del, noh si Olla belum bangun." Ucap Oniel yang menunjuk Olla
"Kita kerjain yuk." Ucap Oniel
"Woyyy olla kebakaran..." Teriak mereka
Olla yang mendengar itu pun seketika terkejut dan terbangun dari tidurnya.
"Dimana, Dimana yang kebakaran?." Ucap Olla yang langsung berdiri dengan kondisi yang masih sempoyongan akibat karena nyawanya belum sepenuhnya kumpul.
Mereka pun tertawa dengan ide Jahil mereka.
"Hhhahahha.." Tawa mereka yang riuh mendominasi seluruh ruangan.
Olla yang mendengar itu pun sedikit kesal dan kembali merebahkan badan nya.
"Olla ayok Sholat dulu." Ucap Eli
"Hadeuhh lu lupa apa gimana sih ceu?." Ucap Olla yang menepuk jidatnya.
"Gue kan haleluya." Lanjut Olla.
"Astagfirullohal adzim , lupa lagi gue." Ucap Eli yang nyengir
"Yaudah ayok ah Sholat dulu. ganti-gantian deh." Ucap Zee yang diangguki semua nya.
Merekapun menunaikan ibadah Sholat subuh, begitupun Shani dan Gita.
skip,
......
Pukul 05.00, Gita kembali ke kamarnya sedangkan Shani pergi ke dapur untuk membantu para maid menyiapkan makanan.POV KAMAR GITA
Ceklek...
pintu kamar Gita pun terbuka. Gita melihat teman-teman nya kembali tidur di kamar nya.
Perlahan Gita masuk supaya tidak membangunkan mereka. Dia pun pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih dan melakukan ritual mandinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED LITTLE SISTER [ selesai ]
General Fiction"Tunggu waktu yang tepat, bersabarlah sejenak.. dek." Sibling